Eri Akui Sudah Bentuk Tim Pemenangan, Sosok Ketua Masih Rahasia

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

11 September 2024 13:08 11 Sep 2024 13:08

Thumbnail Eri Akui Sudah Bentuk Tim Pemenangan, Sosok Ketua Masih Rahasia Watermark Ketik
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjelang masa kampanye Pilkada Surabaya 2024, bakal calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengaku sudah membentuk tim pemenangan. Tim pemenangan tersebut terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara dan juga beberapa kepala bidang. 

"Selain itu nanti para ketua partai akan menjadi dewan penasehat dan sekjen partai akan menjadi wakil ketua sekaligus juru kampanye," ungkapnya, Rabu 11 September 2024.

Eri menambahkan, jika memasuki masa kampanye nanti akan ada banyak titik yang dikunjungi untuk menyapa masyarakat. Karena itu, diperlukan banyak juru kampanye yang nantinya akan disebar di berbagai titik di Kota Surabaya.

"Nanti saat kampanye titiknya kan banyak ya, jadi tidak mungkin kita bisa mencakup semuanya. Jadi oleh sebab itu butuh banyak juru kampanye," tambahnya.

Akan tetapi, saat ditanya terkait siapa ketua tim pemenangannya Eri memilih bungkam. Ia merahasiakan siapa pemimpin tim pemenangannya di Pilkada Surabaya 2024.

Politisi PDIP tersebut hanya mengungkapkan bahwa ketuanya bukan berasal dari partai dan merupakan orang asli Surabaya. Ia meminta kepada awak media untuk menunggu karena pasti akan diumumkan segera.

"Kita tunggu nanti ada pengumuman resminya. Yang pasti bukan dari partai dan asli Surabaya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

politik Pilkada Surabaya Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Tim Pemenangan kampanye