Freddy Thie: Kaimana Masa Depan Papua Barat

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

26 Agustus 2022 13:00 26 Agt 2022 13:00

Thumbnail Freddy Thie: Kaimana Masa Depan Papua Barat Watermark Ketik
Bupati Kaimana Freddy Thie saat foto bersama riders sang juara. (Foto: Istimewa)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana, Freddy Thie, mengapresiasi HIPMI Papua Barat yang sukses menggelar ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Regional 5 dan 6 Papua Barat Putaran I HIPMI Cup. Event bergengsi ini berlangsung Rabu-Jumat (24-26/8/2022) di Sirkuit Dadakan Bantemi, Kaimana, Papua Barat.

Menurutnya, gelaran evengt nasional ini menjadi bukti bahwa Kabupaten Kaimana telah siap menjadi potensi masa depan bagi Papua Barat dalam segala aspek.

"Ini jadi bukti ya, kalau Kaimana sudah siap jadi tuan rumah bagi semua event lokal maupun nasional. Kaimana ini masa depan Papua Barat untuk semua aspek khususnya untuk dunia otomotif," tegasnya.

Pria yang akrab disapa Kaibus ini mengapresiasi kepada HIPMI Papua Barat, khususnya Ketua Umum William Heinrich dan jajaran pengurus yang telah mempercayai Kabupaten Kaimana sebagai tuan rumah Kejurnas tahun ini.

Foto Foto bareng

Selain itu juga, ia menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh para riders yang telah datang dan meramaikan pergelaran Kejurnas Drag Bike HIPMI Cup.

"Saya ucapkan selamat kepada para riders yang telah berhasil menjuarai event drag bike tahun ini. Terima kasih telah datang dan meramaikan. Semoga Kaimana menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi teman-temani sekalian," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie HIPMI HIPMI Papua Barat Kaimana Papua Barat