Gelar RUPS, BPD Maluku dan Pemda Halsel Eratkan Sinergitas

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

26 Maret 2024 15:45 26 Mar 2024 15:45

Thumbnail Gelar RUPS, BPD Maluku dan Pemda Halsel Eratkan Sinergitas Watermark Ketik
Bassam Kasuba saat hadiri RUPS Pt Bank Maluku (Foto: Humas Pemda Halsel)

KETIK, JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku mengelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Senin, (25/3/2024) di Hotel Borobudur Jakarta.

RUPS dihadiri Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai langka sinergitas kerja sama yang telah di bangun.

Selain Bupati Halmahera Selatan (Halsel), rapat tahunan ini juga dihadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Gubernur Maluku Utara, M. Ali Yasin Ali, serta sejumlah bupati/wali kota yang ada di kedua provinsi tersebut. .

Bassam Kasuba selaku salah satu bupati di Provinsi Maluku Utara dalam kesempatan ini menyampaikan, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Halsel dengan PT BPD Maluku sampai saat ini sudah sangat baik. Karenanya ia berharap kerjasama semakin meningkat dan dapat memberi kontribusi positif terhadap pengelolaan keuangan dan pembangunan di Halsel.

Foto Bupati Halsel dan sejumlah Kepala Daerah Maluku dan Maluku Uatara. (Foto Lif)Bupati Halsel dan sejumlah Kepala Daerah Maluku dan Maluku Uatara. (Foto Lif)

“Dalam era globalisasi seperti saat ini, dunia perbankan menjadi bagian penting dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi suatu daerah. BPD Maluku sebagai salah satu bank pembangunan daerah turut berkontribusi dalam memajukan perekonomian wilayah Maluku dan Maluku Utara,” ucap Bupati Bassam Kasuba.

Bassam berharap, RUPS BPD Maluku yang di ikutinya, berdampak positif bagi seluruh daerah di Maluku dan Maluku Utara.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif terhadap pengelolaan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan dan seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara” ujar Bupati Bassam. (*) 

Tags:

Bassam Kasuba Bupati Halmahera Selatan Halsel Hadiri RUPS PT Bank Pembangunan Daerah BPD Maluku sinergitas