Gencar Berikan Edukasi Kualitas Produk Yamaha Berstandar Global

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Muhammad Faizin

14 September 2023 09:15 14 Sep 2023 09:15

Thumbnail Gencar Berikan Edukasi Kualitas Produk Yamaha Berstandar Global Watermark Ketik
Yamaha Gathering berikan edukasi dengan serangkaian tes rangka motor, Kamis (14/9/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Yamaha terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan konsumennya serta menjaga kepuasan pelanggan melalui produk unggulan yang dihadirkan.

Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menggelar kegiatan Yamaha Gathering 2023 yang diselenggarakan pada hari Kamis (14/9/2023) di Sentral Yamaha Jember.

Yamaha Gathering 2023 merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Yamaha STSJ untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait keunggulan produk Yamaha. 

Dalam kegiatan tersebut, Sales Manager Sentral Yamaha Jember, Tri Wirasto menjelaskan product knowledge kualitas motor produksi Yamaha dengan melakukan rangkaian tes untuk membuktikan kualitas dari produk unggulannya.

Yang menjadi perhatian adalah rangka motor Yamaha yang kokoh dengan ketebalan 2,3-2,5 millimeter, pengecatan yang sempurna, hingga diuji direndam dengan air garam selama 10 hari.

"Dari semua itu kita harapkan konsumen tahu kualitas Yamaha seperti apa. Jadi walaupun dipakai di jalan yg berlubang dan ekstrim itu bisa tetap bertahan, Yamaha itu rangkanya benar benar diperhitungkan," papar Tri.

Yamaha Gathering sendiri merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menunjukan kualitas dan mutu produknya melalui edukasi kepada seluruh peserta mengenai kekuatan dan ketangguhan motor yang sudah terstandarisasi global.

"Karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan mutu produk Yamaha mulai dari rangka kendaraan, bodi, mesin kendaraan, hingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen," ungkap Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Rifany Widjaja.

Informasi terkait Yamaha dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.(*)

Tombol Google News

Tags:

yamaha Yamaha Gathering 2023 Surya Timur Sakti Jatim Sentral Yamaha Jember Produk global Kualitas