Hadirkan Pengisian Tercepat, realme C63 Resmi Meluncur dengan Harga Sejutaan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

5 Juni 2024 06:21 5 Jun 2024 06:21

Thumbnail Hadirkan Pengisian Tercepat, realme C63 Resmi Meluncur dengan Harga Sejutaan Watermark Ketik
Tampilan realme C63. (Foto: realme Indonesia)

KETIK, SURABAYA – realme, brand pilihan anak muda kembali berinovasi dengan meluncurkan smartphone terbaru, realme C63 yang mengusung pengisian daya tercepat 45W SUPERVOOC charge dan desain mewah premium vegan leather di segmen harga sejutaan.

realme C63 turut menghadirkan jaminan kelancaran selama 4 tahun yang disertifikasi oleh realme Lab, didukung oleh kehadiran fitur AI Boost, serta berbagai keunggulan lainnya. realme C63 akan dibanderol dengan harga spesial flash sale mulai dari Rp1.899.000 pada 6 Juni 2024 pukul 00.00 WIB.

Seiring dengan kebutuhan anak muda untuk selalu terkoneksi melalui smartphone setiap saat, realme menghadirkan inovasi dengan kehadiran pengisian daya tercepat 45W di segmen harga sejutaan.

Melalui kecepatan pengisian daya ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama 1 jam dengan melakukan pengisian daya selama 1 menit pada kondisi baterai berada di angka 1%. 

Tidak hanya saat melakukan maupun menerima panggilan telepon, anak muda juga dapat tetap terhubung melalui media sosial dan instant messaging

Tidak hanya kecepatan di atas rata-rata smartphone lain di harga sejutaan, realme C63 juga menghadirkan pengisian daya tahan lama di kelasnya dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya.

Dengan didasarkan pada satu kali pengisian daya per hari, realme C63 menjamin penggunaan yang tahan lama selama empat tahun.

Pengisian daya cepat pada realme C63 juga telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÜV Rheinland setelah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi standar keamanan tertinggi.

Tidak hanya pada baterai, adaptor, kabel, dan IC pada realme C63 juga diuji secara ketat. realme ikut menambahkan 38 langkah keamanan untuk menjamin keamanan pengisian daya tinggi, mulai dari pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya smartphone, sirkuit pengisian daya hingga baterai.

Demi menjamin kelancaran penggunaan, realme C63 juga menghadirkan fitur AI Boost yang mampu mendukung kelancaran performa smartphone ini.

Fitur ini dapat meningkatkan kelancaran sistem melalui opsi smooth boost dan meningkatkan performa saat bermain game melalui opsi game boost.(*)

Tombol Google News

Tags:

realme realme C63 charging 45W Premium Vegan Leather pengisian daya tercepat smartphone