Halalbihalal bersama Kepala Daerah dan Pimpinan BUMD, Pj Gubernur Jatim: Sudah Tradisi

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

18 April 2024 17:00 18 Apr 2024 17:00

Thumbnail Halalbihalal bersama Kepala Daerah dan Pimpinan BUMD, Pj Gubernur Jatim: Sudah Tradisi Watermark Ketik
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono (tengah) tampak berfoto bersama beberapa kepala daerah Jatim, Kamis (18/4/2024). (Foto: Humas Pemprov Jatim)

KETIK, SURABAYA – Bupati dan Wali Kota Se-Jawa Timur maupun kepala BUMD mendatangi Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (18/4/2024).

Mereka memenuhi undangan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono yang menggelar halalbihalal.

“Ini memang tradisi tahunan yang selalu dilakukan. Rasanya tidak afdol jika tidak melangsungkan halalbihalal, tentunya ini juga untuk menjaga keharmonisan antar Bupati/Wali kota dan semua yang hadir,” jelas Adhy.

Kepada para kepala daerah, Pj Gubernur Adhy juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya karena telah menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran perayaan Idulfitri 1445 H di daerah masing-masing.

Tak hanya itu, Adhy juga mengapresiasi peran mereka dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok selama Bulan Suci Ramadan.

“Terima kasih kepada seluruh kepala daerah yang telah membantu menjaga stabilitas harga bahan pokok. Kalau kita perhatikan, jika dibandingkan dengan provinsi lain, harga bahan pokok di Jawa Timur masih jauh lebih rendah,” katanya.

Dengan kerja keras dari pimpinan daerah, Adhy berharap langkah untuk menekan angka harga bahan pokok terus dilakukan.

“Saya berharap ini dipertahankan dan terus dilakukan monitoring serta evaluasi sehingga tidak ada kenaikan harga atau ketidaktersediaan pasokan,” jelas Adhy.

Adhy kembali mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Ia berharap semuanya bisa saling memaafkan satu sama lain untuk kembali fitri alias bersih.

“Selamat merayakan Idulfitri 1445 H, semoga kita semua kembali menjadi sosok yang fitri dan tulus ikhlas memaafkan kesalahan satu sama lainnya,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pj Gubernur Jatim Pj Gubernur Adhy Adhy karyono Jawa timur Kepala daerah
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1