Ini Profil Kim Sae Ron, Sosok di Balik Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

24 Maret 2024 08:57 24 Mar 2024 08:57

Thumbnail Ini Profil Kim Sae Ron, Sosok di Balik Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun Watermark Ketik
Kim Sae Ron aktris Korea Selatan (Foto: Instagram Kim Sae Ron @ron_sae)

KETIK, SURABAYA – Baru-baru ini, pemain drama Korea Kim Sae Ron berhasil mencuri perhatian publik. Ia mengunggah foto mesra bersama Kim Soo Hyun di Instagram Story miliknya @ron_sae .

Namun tidak lama, ia menghapus postingan tersebut sehingga memunculkan berbagai komentar dari warganet dan jadi trending topik Google, Minggu (24/3/2024).

Foto Tangkapan layar potret mesra Kim Sae Ron bersama Kim Soo Hyun di Instagram storynya (Foto: twitter @soompi)Tangkapan layar potret mesra Kim Sae Ron bersama Kim Soo Hyun di Instagram storynya (Foto: twitter @soompi)

Banyak dari mereka yang mengira keduanya tengah berkencan dan menjalin hubungan. Pasalnya dalam foto tersebut, mereka selfie dengan pipi yg saling menempel satu sama lain. Kim Sae Ron tersenyum dengan mata kiri tertutup, sementara mata Kim Soo Hyun menatap kamera. Siapakah Kim Sae Ron ini?

Aktris Cilik Berbakat

Kim Sae Ron adalah aktris cilik asal Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan, 31/Juli 2000.

Aktris cantik berzodiak Leo ini memulai karirnya saat usianya masih belia, yakni 9 tahun dengan membintangi film pertamanya berjudul "A Brand New Life".

Di film pertamanya tersebut, ia sudah mendapat peran utama sebagai Jin Hee. Dikisahkan Jin Hee adalah gadis berusia sembilan tahun yang diadopsi oleh pasangan asal Prancis lantaran ditinggalkan oleh ayahnya di panti asuhan.

Berkat film pertamanya ini, karir Kim Sae Ron sebagai artis cilik semakin melejit, bahkan dirinya sempat menjadi artis termuda yang diundang di Cannes Film Festival saat film A Brand New Life ditayangkan.

Beberapa agensi terkenal sudah pernah menaunginya. Seperti Fantagio (2009-2016), YG Entertainment (2016-2019), dan Gold Medalist (2019-2022).

Membintangi Banyak Film

Berkat keberhasilannya memerankan film 'A Brand New Life' mengantarkan Kim Sae Ron kepada judul-judul film lainnya. Judul film-film tersebut antara lain:

  • The Man from Nowhere (2010)
  • 1 Am a Dad (2011)
  • The Neighbor (2012)
  • Barbie (2012)
  • Manhole (2014)
  • The Great Actor (2016)
  • Snow Road (2017)
  • The Villagers (2018)
  • The Great Shama Ga Doo-Shim (2021)

Sempat Terjerat Skandal

Dibalik prestasinya yang gemilang sebagai aktris muda, tahun lalu ia juga sempat terkena skandal yang menghebohkan publik.

Ia dijatuhi hukuman denda 20 juta won atau sekitar Rp227 juta atas kasus mengemudi sambil mabuk di kawasan Cheongdam-Dong, Gangnam hingga menyebabkan pemadaman listrik yang berdampak pada fasilitas lokal dan bisnis.

Saat menjalani persidangan, ia  mengungkap mengalami kesulitan finansial. Ia sempat menjual mobilnya dan kabarnya menjalani kerja paruh waktu di sebuah cafe untuk membayar kerugian kasusnya tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kim Sae Ron Kim Soo Hyun Foto mesra Kim Sae Ron
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1