Jakarta Elektrik PLN Menangi Duel Sengit Kontra Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2024

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

14 Juni 2024 11:13 14 Jun 2024 11:13

Thumbnail Jakarta Elektrik PLN Menangi Duel Sengit Kontra Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2024 Watermark Ketik
Pertandingan Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2024

KETIK, MALANG – Pertandingan Proliga 2024 antara tim Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Elektrik PLN Putri berlangsung sengit, Jumat (14/6/2024) di GOR Ken Arok.

Setelah berakhir imbang pada set keempat, akhirnya Jakarta Elektrik PLN Putri berhasil merebut kemenangan atas Jakarta Popsivo Polwan di set kelima. 

Pada set pertama, Popsivo menang telak dengan poin 24-14. Permainan pun semakin membara pada set kedua. Lagi-lagi Popsivo mencoba melibas habis pertahanan Jakarta Elektrik PLN. Di set kedua ini, Popsivo kembali unggul 25-17 atas tim Yolla Yuliana cs itu. 

Tak ingin berpasrah diri, pada pertandingan di set ketiga, tim Jakarta Elektrik PLN mulai menunjukkan kebolehannya. Popsivo pun harus rela menerima kekalahan dengan poin 24-26. 

Upaya memperebutkan kemenangan semakin terlihat di set keempat. GOR Ken Arok pun terdengar riuh oleh teriakan para supporter. 

Sayangnya Popsivo harus menerima kekalahan dengan poin 24-26. Pertandingan akhirnya berlanjut sampai set kelima dan menjadi titik penentu pertandingan sengit Jakarta Popsivo Polwan melawan Jakarta Elektrik PLN. 

Setelah hampir dikalahkan oleh Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Elektrik PLN pun mampu membalikkan keadaan. Di set penentuan ini, Popsivo kalah 16-18 sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Jakarta Elektrik PLN.

Yolla Yuliana salah satu pemain Jakarta Elektrik PLN Putri mengaku sempat kewalahan selama permainan di set 1 dan 2. Beruntungnya di set 3, 4, dan 5 timnya berhasil membalikkan keadaan dan unggul melawan tim Irina Voronkova cs. 

"Kalau untuk bisa comeback mungkin dari pemainnya sendiri karena di set 1-2 kita kewalahan. Teman-teman juga masih under pressure sehingga belum mengeluarkan kemampuan  terbaik. Alhamdulillah di set 3, 4, 5 kita bisa menunjukkan itu," ucapnya usai pertandingan. 

Menurutnya kemenangan tersebut merupakan bonus sebab ia dan tim berfokus untuk dapat unggul melawan Bandung BJB Tandamata pada Sabtu (15/6/2024) besok. 

"Sebenarnya kita fokusnya untuk pertandingan besok. Jadi kalau misal ini menang, ya ini bonus karena kita fokus di pertandingan melawan BJB dan harus menang," tutupnya.(*)

Tags:

Jakarta Popsivo Polwan Jakarta Electric PLN Proliga 2024 GOR Ken Arok Kota Malang