Jelang Debat Perdana Pilkada Kota Batu, Paslon Guru Harap Berjalan Pemilu Sejuk

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

21 Oktober 2024 19:40 21 Okt 2024 19:40

Thumbnail Jelang Debat Perdana Pilkada Kota Batu, Paslon Guru Harap Berjalan Pemilu Sejuk Watermark Ketik
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu saat Pengundian Nomor Urut. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Firhando Gumelar (Guru) sudah menyiapkan segala materi terkait dengan tema debat perdana Pilkada Kota Batu. Materi tersebut merupakan visi misi dan program kerja Paslon Guru untuk menjadikan Kota Batu lebih maju dan lebih sejahtera.

Diketahui, KPU Kota Batu akan menggelar debat perdana Pilkada Kota Batu pada Senin 21 Oktober 2024 malam di Hotel Golden Tulip, Kota Batu. 

Ketiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Batu akan menyampaikan visi misi dan program mereka sesuai tema debat perdana yakni Pertanian, Pariwisata, Lingkungan Hidup, dan Agraria.

"Kami sudah menyiapkan materi yang akan disampaikan. Program itu adalah program untuk masyarakat agar lebih sejahtera, akses terhadap kebutuhan sosial terpenuhi, dan menjadikan Kota Batu sesuai yang diidam-idamkan oleh masyarakat Kota Batu," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Firhando Gumelar dan Haji Rudi, Mukhlis Said Ndoyo.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa acara debat perdana nanti malam akan menjadi debat yang sejuk tanpa menjatuhkan orang lain. Hal itu sesuai dengan tagline besar paslon Guru yakni 'Batu Sejuk'.

"Debat bukan jadi ajang menjatuhkan, namun menyampaikan program yang akan diberikan kepada rakyat dan kota kita tercinta ini," katanya.

Untuk meramaikan dan mendukung paslon Guru dalam debat nanti malam, Mukhlis mengaku sudah menyiapkan pula deretan pendukung paslon Guru di debat. Mereka akan memberi semangat kepada paslon Guru agar tampil maksimal dan bisa menyampaikan program-program terbaik bagi warga Kota Batu.

"Paslon Guru akan berangkat dari posko pemenangan satu jam sebelum jadwal dengan diiringi para pendukung. Kami berharap debat kali ini menjadi debat yang sejuk, apalagi Presiden Prabowo Subianto sudah mengatakan dalam pidato kenegaraan perdananya bahwa demokrasi kita harusnya demokrasi yang sejuk," jelas Mukhlis. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 Paslon Guru Firhando Gumelar- Rudi< Debat perdana