Jelang Pilkada 2024, Ribuan Anggota PKS Kabupaten Malang Dikumpulkan

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

1 Mei 2024 03:10 1 Mei 2024 03:10

Thumbnail Jelang Pilkada 2024, Ribuan Anggota PKS Kabupaten Malang Dikumpulkan Watermark Ketik
Ketua PKS Kabupaten Malang Irfan Yuli Prasetyo ketika bertemu ribuan anggota dalam rangka persiapan Pilkada 2024 (30/4/2024). (Foto: PKS Kabupaten Malang)

KETIK, MALANG – PKS Kabupaten Malang mulai memanasi mesin partai untuk mempersiapkan Pilkada 2024. Bentuknya dengan mengumpulkan ribuan anggota dalam rangka memanasi mesin partai.

Kegiatan yang digelar di Pantai Kondang Merak tersebut juga dikemas melalui halal bihalal. Sekaligus juga dalam rangka mereview hasil pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2024.

Hadir pada kesempatan itu, pengurus DPW PKS Jawa Timur, jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Malang, Caleg Terpilih DPR RI dr. Gamal, Caleg Terpilih DPRD provinsi drh. Puguh, Caleg Terpilih DPRD kabupaten Abdul Aziz.

Ketua PKS Kabupaten Malang, Irfan Yuli Prasetyo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota PKS. Seluruh anggota telah berjuang dan berjibaku mengorbankan waktu, harta dan tenaga dalam memenangkan konstestasi Pilpres dan Pileg.

"Dengan memperoleh 1 kursi DPR RI, 1 kursi DPRD propinsi dan 2 kursi DPRD kabupaten, rasa syukur terus kita panjatkan kepada Allah SWT," ujar Irfan melalui keterangan tertulis, Rabu, (1/5/2024).

Sam Irfan, panggilan akrab Ketua PKS Kabupaten Malang ini juga menambahkan bahwa perjuangan kita sebagai partai politik masih akan terus berlanjut di Pilkada Kabupaten Malang. 

"Pilkada sudah di depan mata, lebih dari 80 ribu suara PKS Kabupaten Malang di Pemilu RI kemarin, semoga bisa semakin mengokohkan kemanfaatan PKS untuk masyarakat Kabupaten Malang. Ojo leren dadi wong apik," pesannya

Menurutnya, beberapa partai politik sudah melirik dan berniat menggandeng PKS untuk menjadi mitra koalisi dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Malang. Kendati demikian, belum disebutkan beberapa parpol tersebut.

Sementara itu, Caleg DPRD Jatim terpilih drh. Puguh juga menyampaikan bahwa nantinya anggota dewan yang terpilih menjadi jembatan aspirasi sekaligus pengayom masyarakat.

"Semoga dengan memperoleh kursi legistalif, kontribusi PKS untuk masyarakat semakin meningkat. Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat ke PKS juga semakin tinggi," tuturnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada 2024 PKS Kabupaten Malang Kabupaten Malang Pilbup Malang