Kapolres Madiun Kota Beri Kejutan Ultah Dandim

Jurnalis: Eko Suprayitno
Editor: Marno

13 Mei 2023 12:41 13 Mei 2023 12:41

Thumbnail Kapolres Madiun Kota Beri Kejutan Ultah Dandim Watermark Ketik
Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto saat memberikan kejutan ulang tahun kepada Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Jumat,(12/5) siang. (Foto: Polres Madiun Kota)

KETIK, MADIUN – Sinergitas TNI-Polri di Kota Madiun  semakin kuat. Hal ini terlihat saat jajaran Polres Madiun Kota memberikan kejutan ulang tahun kepada Letkol Inf Meina Helmi Komandan Kodim (Dandim) 0803 Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto bahkan memimpin langsung kejutan ulang tahun (ultah) kepada komandan Kodim Madiun, Jumat  (12/5) siang, bersama pejabat utama polres Madiun Kota dan anak buahnya.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, memberikan doa dan harapan kepada komandan kodim yang juga sesama anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Madiun.

 “Semoga dengan bertambahnya usia, Dandim Madiun Letkol Letkol Inf Meina Helmi selalu di berikan kesehatan, panjang umur, dan karirnya lancar dalam mengemban amanah,” ucapnya.

Agus mengatakan soliditas dan sinergitas  antara TNI-Polri dan Pemda selama ini berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan.

‘’Keberhasilan sebuah program kerja dan adanya kondusivitas suatu daerah, salah satunya ditentukan oleh adanya sinergitas antara jajaran Forum Koordinasi Pimpinam Daerah (Forkopimda), sehingga berbagai upaya pun dilakukan oleh Forkopimda Kota Madiun guna mewujudkannya,’’ paparnya.

Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Meina Helmi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Dia berharap dalam pelaksanaan tugas, TNI bisa selalu bersinergi dengan Kepolisian.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres atas kejutan ini. Terus terang saya kaget. Harapannya TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari instansi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mendukung tugas Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” harapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto Komandan Kodim Madiun Letkol Inf Meina Helmi Forkopimda Kota Madiun