Kawal Magetan Kota Pembalap, Bupati Suprawoto Raih IMI Jatim Award

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Irwansyah

20 Maret 2023 16:56 20 Mar 2023 16:56

Thumbnail Kawal Magetan Kota Pembalap, Bupati Suprawoto Raih IMI Jatim Award Watermark Ketik
Bupati Magetan Suprawoto menerima penghargaan Kategori Achievement di IMI Jatim Awards 2023.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Atas komitmennya mendukung perkembangan olahraga terutama olahraga otomotif, Bupati Magetan Suprawoto menerima penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur untuk kategori Achievement.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua IMI Jawa Timur Bambang Haribowo kepada Bupati Magetan Suprawoto dalam acara IMI Jatim Awards 2023 di Ballroom Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada Senin (20/3/2023) malam.

Saat ditemui jurnalis Ketik.co.id, Kang Woto sapaan akrabnya menjelaskan dirinya sangat berterima kasih kepada pihak yang mendukungnya terutama IMI Jatim. Penghargaan dapat menjadi penyemangat bagi dirinya untuk bekerja mendukung atlet-atlet dari Kabupaten Magetan.

"Jadi prinsip kami sebetulnya bekerja aja, biar orang lain yang menilai. Sebenarnya bukan penghargaan yang menjadi tujuan utama saya. Saya hanya ingin memberi ruang pada anak muda agar dapat berkarya dan berprestasi," ungkap Suprawoto. 

Foto Suprawoto berfoto dengan Manager Mario Aji Kiagus, Kadispora Jatim Pulung Chausar dan Ketua IMI Magetan Risto Ariesta Vialle Hartoto.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)Suprawoto berfoto dengan Manager Mario Aji Kiagus Firdaus, Kadispora Jatim Pulung Chausar dan Ketua IMI Magetan Risto Ariesta Vialle Hartoto. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Ia juga menambahkan jika Mario Aji dan Adenanta merupakan inspirator bagi dirinya untuk memajukan dunia otomotif di Magetan. Dimana hal ini akhirnya menginspirasi dirinya untuk membangun sirkuit balap di Kabupaten Magetan.

"Mario Aji dan Adenanta merupakan inspirasi bagi kami yang tua-tua ini. Jika ada profesi lain yang juga menjanjikan salah satunya adalah atlet balap. Oleh sebab itu melihat prestasi mereka yang membanggakan, saya ingin membangun sirkuit balap yang nantinya dapat digunakan untuk melatih dan membina calon penerus Mario Aji yang lain," tambahnya.

Sebagai informasi, ajang IMI Jatim Award 2023 ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet berprestasi serta tokoh-tokoh yang peduli dan berkontribusi nyata pada dunia otomotif di Jawa Timur. (*)

Tags:

Magetan IMI Jatim otomotif Suprawoto Mario Aji IMI Award atlet Olahraga