Kepergian Donny Kesuma, Tinggalkan Duka Teman dan Sahabat

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

21 Maret 2024 04:24 21 Mar 2024 04:24

Thumbnail Kepergian Donny Kesuma, Tinggalkan Duka Teman dan Sahabat Watermark Ketik
Dewi Gita saat membagikan potret kenangannya bersama almarhum Donny Kesuma (Foto: Instagram @dewigita01)

KETIK, JAKARTA – Meninggalnya artis dan atlet Donny Kesuma tidak hanya membawa kesedihan bagi keluarga semata. Para teman dan sahabat sesama artis juga merasakan kehilangan yang teramat dalam.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut kenamaan tanah air Iis Dahlia. Pelantun tembang 'Ratapan Anak Tiri' tersebut melihat sosok almarhum Donny Kesuma sebagai seseorang yang selalu ada untuk teman-temannya. Donny juga dipandang sebagai pribadi yang baik dan rajin beramal.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un. Don .:. puluhan th kenal kamu tuh kamu tetep org yg sama baiknya,mksh sudah selalu membantu dlm kegiatan” amal bersama GaSs..," tulis Iis Dahlia di akun instagramnya @isdadahlia

Salah satu momen yang cukup berkesan bagi Iis Dahlia adalah saat Donny Kesuma bersedia menjadi model untuk video klip salah satu lagu andalannya. Dirinya berharap almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi tuhan yang maha esa.

Foto Penyanyi Dangdut Iis Dahlia. (Foto: Instagram @isdadahlia)Penyanyi Dangdut Iis Dahlia. (Foto: Instagram @isdadahlia)

"Makasih udh ngebantuin aku dulu jadi model divideo klip aku…makasih udah selalu ada buat temen” kamu… InshaAllah husnul khotimah ..kamu pergi dibulan suci Selamat jalan sahabat… Alfatiha," sambung Iis Dahlia.

Rupanya tidak hanya Iis Dahlia saja yang merasa kehilangan. Penyanyi legendaris Dewi Gita pun merasakan duka yang sama ditinggal pergi untuk selamanya oleh teman tercinta. Banyak kenangan yang telah diukir bersama bersama almarhum semasa hidupnya.

"Alhamdulillah ada kenangan terindah sama Almarhum yaaa," ungkap Dewi Gita.

Untuk diketahui, Donny Kesuma meninggal dunia akibat penyakit lemah jantung pada Selasa (19/3/2024). Pembawa acara tersebut meninggal sekitar pukul 19:19 WIB setelah menjalani perawatan di rumah sakit Primaya. Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Galaxy, Bekasi Barat, jenazah Donny Kesuma dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta pada Rabu (20/3/2024).(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Donny Kesuma meninggal dunia Kenangan Iis Dahlia Dewi Gita Lemah Jantung