Sule Kado Rizky Febian dan Mahalini Mobil Mewah sebagai Hadiah Pernikahan, Segini Harganya!

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

12 Mei 2024 21:04 12 Mei 2024 21:04

Thumbnail Sule Kado Rizky Febian dan Mahalini Mobil Mewah sebagai Hadiah Pernikahan, Segini Harganya! Watermark Ketik
Momen Sule memeluk Rizky Febian pada pengajian menjelang pernikahan (10/5/2024). (Foto: Instagram @rizkyfbian)

KETIK, JAKARTA – Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Jakarta, Jumat (10/5/2024) membawa kebahagiaan tersendiri bagi komedian kondang Sule.

Ayah dari Rizky Febian tersebut mengaku merasakan perasaan campur aduk, antara terharu dan bahagia karena bisa mengantarkan anak sulungnya itu membangun rumah tangga bersama pujaan hati.

"Bentar lagi saya jadi kakek, jadi abah guys, Wah, ini saya campur-campur guys rasanya. Haru, mau menangis, bahagia pokoknya semuanya campur," kata Sule dalam Youtube SL Media, Jumat (10/5/2024).

Sebagai rasa bahagia, Sule dikabarkan memberi hadiah spesial sebagai kado pernikahan putranya. Hal ini diungkapkan dalam sebuah unggahan akun Youtube Bintang Kejora. Disebutkan Sule membelikan sebuah mobil mewah dengan harga fantastis di hari bahagia putranya tersebut.

"Mobil itu diberikan saat kami (Rizky Febian dan Mahalini) liburan ke Eropa. Di situ ayah panggil saya bicara empat mata. Ayah bilang, ayah mau kasih hadiah untuk pernikahan kamu sama Lini nanti," ujar dalam narasi video tersebut.

Hingga kini, belum jelas mobil jenis apa yang diberikan Sule untuk anaknya. Jika melihat dari video tersebut, tampak sebuah mobil Mercedes-Benz AMG GLC 63 S 4MATIC Coupe berwarna putih.

Mengandalkan mesin AMG 4.0 liter Turbocharged Direct Injection V8, mobil Mercedes-Benz AMG GLC 63 S 4MATIC Coupe mampu memuntahkan tenaga hongga 476 dk dengan torsi puncak 650 Nm.

Sebagai mobil berperforma tinggi, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

Sedangkan untuk kecepatan maksimal mencapai 250 km/jam.

Soal harga, mobil ini membuat para pemilik gaji UMR se-Indonesia syok. Pasalnya, Mercedes-Benz AMG GLC ini dibanderol Rp3,5 miliar. (*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Sule pernikahan Rizky Febian Mahalini Hadiah Pernikahan Mobil Mewah