Pelatih Tinju Reino Barack Kabarkan Syahrini Hamil Anak Pertama

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

13 Mei 2024 04:06 13 Mei 2024 04:06

Thumbnail Pelatih Tinju Reino Barack Kabarkan Syahrini Hamil Anak Pertama Watermark Ketik
Potret Syahrini dengan perut membesar yang dibagikan oleh Andre Talabessy. (Foto: Instagram @andre_talabessy)

KETIK, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air. Artis dan penyanyi Syahrini dikabarkan saat ini tengah mengandung anak pertama buah dari pernikahannya dengan Reino Barack.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi orang terdekat pasangan tersebut yakni Andre Talabessy. Melalui akun instagram pribadinya, pelatih tinju Reino Barack tersebut mengunggah foto Syahrini terlihat sedang berbadan dua dengan perut yang membesar.

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung," tulis Andre di Instagram pribadinya @andre_talabessy, Minggu (12/5/2024).

Kabar kehamilan tersebut memang cukup mengejutkan, pasalnya di usia ke-43 banyak yang mengira jika Syahrini akan sulit hamil atau bahkan tidak bisa hamil. Akan tetapi rupanya takdir berkata lain, pemilik slogan "Maju Mundur Cantik" tersebut kini sedang menantikan kehadiran anak pertamanya.

"Kalau Tuhan mengatakan mungkin, tidak ada seorang manusia pun yang menghalanginya," sambungnya.

Lebih lanjut, mendengar kabar tersebut, tak lupa Andre mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack atas kehamilan anak pertamanya.

"Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan baik," imbuhnya.

Sejumlah warganet pun turut berbahagia mendengar kabar Syahrini benar-benar hamil anak pertama. Namun, banyak pula yang tak percaya karena pelantun lagu "Sesuatu" itu tak pernah memperlihatkan hasil testpack positif atau perutnya yang membesar.

"Alhamdulillah dikonfirmasi sendiri sama orang dekat. Turut bahagia semoga sehat-sehat sampai lahiran incess. Tidak kurang satu apapun samawa selalu," tutur @dheefy***.

"Selamat buat ibu incess dan pak RB, ayo incess jangan malu tunjukin perutnya biar yang suka hujat bungkam, semoga lancar jaya sampai melahirkan," timpal @ivander***.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Kehamilan Syahrini Reino Barack Anak Pertama Andre Talabessy Syahrini