Keren Asus ROG Phone 6 Gandeng Diablo Immortal 

Editor: Shinta Miranda

18 November 2022 11:21 18 Nov 2022 11:21

Thumbnail Keren Asus ROG Phone 6 Gandeng Diablo Immortal  Watermark Ketik
Asus meluncurkan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition. (Foto: Asus ROG) 

KETIK, SURABAYA – Brand Asus kembali menghadirkan ROG Phone 6 dalam model baru. Menyusul ROG Phone 6 series lainnya yang rilis pada Juli dan Oktober lalu, Asus sekarang meluncurkan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition. 

Smartphone ini dirilis sebagai buah kerja sama antara Asus dengan pengembang game ternama, Blizzard Entertainment. Diablo Immortal sendiri merupakan game video multi-pemain yang populer dan dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan NetEase. 

Seri ROG Phone 6 dengan Snapdragon 8+ Gen 1 pada Juli lalu. Sejak itu sudah ada dua variannya yang juga menyusul dirilis, yakni Asus ROG Phone 6D untuk versi Dimensity 9000+ dan Asus ROG Phone 6 dengan tema Batman. 

Tapi ternyata itu belum semua. Kini, Asus berkolaborasi dengan Blizzard Entertainment untuk ROG Phone 6 edisi khusus Diablo Immortal. 

Pada versi yang terkini tersebut akan hadir logo Aura RGB eksklusif dengan grafis game Diablo Immortal dan lapisan semi-matte Hellfire Red di bagian belakang. Asus memperluas penyesuaian ke perangkat lunak di mana pengguna juga mendapatkan tema, ikon, animasi, dan efek suara Diablo eksklusif. 

ROG Phone 6 Diablo Immortal hadir dalam boks khusus yang menyerupai Horadic Cube, yang pastinya sudah tidak asing bagi para penggemar serial game online tersebut. Di dalamnya ada kotak merah yang lebih kecil berbentuk seperti item dalam game yang legendaris--pecahan Worldstone. 

Ada gulungan peta khusus dunia Sanctuary serta obor cahaya Raja Fahir. Pembeli juga mendapatkan bumper Shield Blessing Aero Case edisi terbatas dan alat ejector SIM emblem khusus Diablo. 

Foto Seri Asus ROG Diablo Immortal. (Foto: Asus ROG)Seri Asus ROG Diablo Immortal. (Foto: Asus ROG)

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition akan tersedia mulai hari ini, Jumat 18 November 2022, di jaringan toko Online Asus dan mitra pengecernya. Harga akan dikonfirmasi saat pre-order dibuka. 

Kapasitas baterai yang ditanamkan 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat 65 W. Perusahaan menjanjikan terisi penuh dalam 42 menit. Sedangkan untuk pengisian terbalik, daya yang ditawarkan sebesar 10 W. 

Jika dibandingkan, ROG Phone 6 yang orisinal juga ditenagai chip dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8+ Gen 1. Ponsel ini didukung kapasitas RAM LPDDR5 16 GB dan penyimpanan UFS 3.1 512 GB. tanpa slot untuk kapasitas penyimpanan tambahan. 

Layar yang dimiliki AMOLED 6,78 inci dengan 1 juta warna, refresh rate 165 Hz, HDR10+ serta kecerahan layar puncak 1.200 nits. 

Untuk optik di bagian belakang terdapat kamera utama 50 MP. Ada juga ultrawide 13 MP dan makro 5 MP. Sedangkan, kamera depan 12 MP. (*)

Tags:

Asus ROG Diablo Immortal