Ketik.co.id Media Partner Edufest 2.0 Jabar Bergerak Zillenial Cimahi

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Akhmad Sugriwa

7 Desember 2023 15:53 7 Des 2023 15:53

Thumbnail Ketik.co.id Media Partner Edufest 2.0 Jabar Bergerak Zillenial Cimahi Watermark Ketik
Panitia Edufest 2.0, Aura Zaqilla Azzahra memberikan piagam penghargaan kepada narasumber Edufest 2.0 di CImahi Techno Park Kota Cimahi, Rabu (6/12/23).

KETIK, CIMAHI – Ratusan siswa SMA/SMK se-Kota Cimahi antusias mengikut Edufest 2.0 yang digelar Jabar Bergerak Zillenial (JBZ) Kota Cimahi, di Cimahi Technopark, Rabu (6/12/2023). Mereka mengikuti Grand Seminar dan Campus Expo. 

Panitia Edufest 2.0, Aura Zaqilla Azzahra menjelaskan, kegiatan ini bekerjasama dengan 8 kampus kenamaan di Bandung. Antara lain Universitas Nurtanio, STIKES Budi Luhur, STKIP Pasundan, Telkom University, Universitas Logistik dan Bisnis, Universitas Islam Bandung, Universtas Widyatama, dan Sekolah Tinggi Teknologi Bandung. Turut berpartisipasi media online ketik.co.id sebagai media partner.

"Alhamdulillah, acara berlangsung lancar dan semarak tanpa ada halangan apapun. Kami sampaikan ucapan terima kasih banyak atas semua support yang telah diberikan oleh semua pihak," kata Aura.

Edufest kedua bertema "A Good Education for A Good Civilization" ini menggelar pula Grand Seminar dengan narasumber serta Dosen Ilmu Politik Universitas Kristen Indonesia Gaston Otto Malindir. M.IP., dan Iis Siti Salamah Azzahra. M.Pd selaku Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia IKIP Siliwangi.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

edusfet Cimahi cimahi techno park jabar bergerak