Ketua Bapilu Gerindra Kabupaten Blitar: Prabowo-Gibran Bakal Menang Satu Putaran

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: M. Rifat

30 Januari 2024 02:05 30 Jan 2024 02:05

Thumbnail Ketua Bapilu Gerindra Kabupaten Blitar: Prabowo-Gibran Bakal Menang Satu Putaran Watermark Ketik
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Adib Zamhari saat menghadiri acara goyang gemoy pemenangan Prabowo-Gibran, Senin (29/1/2024) (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Adib Zamhari hadir di acara pemenangan Prabowo-Gibran bertajuk goyang gemoy di Lapangan Loji, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Acara dihadiri ribuan simpatisan, Senin (29/1/2024).

Adib yang juga Ketua Umum Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Blitar ini sangat yakin jika paslon capres-cawapres nomor urut 2 ini akan menang satu putaran.

"Sederhananya, tinggal kita lihat saja pada semua survey, bahwa Prabowo-Gibran selalu unggul melebihi 50 persen, artinya sangat mungkin untuk menang mutlak satu putaran pada 14 Februari nanti," tegasnya.

Adib melanjutkan, tidak hanya survey yang disajikan oleh badan survey eksternal, pihaknya pun mempunyai data analis di tiap daerah yang semakin menguatkan keyakinannya bahwa Partai Gerindra akan menang mutlak terutama di Kabupaten Blitar ini.

"Kami mempunyai survey internal, saya juga telah keliling di daerah-daerah, data kita menyebutkan bahwa Prabowo-Gibran sangat potensial menang satu putaran," ujarnya.

Bahkan, dari data surveynya, Adib mengatakan bahwa lebih dari angka 52 persen yang telah masuk memilih Prabowo-Gibran.

"Jadi jangan kaget jika nantinya Prabowo-Gibran menang satu putaran, soalnya data survey yang bicara, sudah dibuktikan," terangnya.

Adib sebagai ketua Bapilu mengatakan telah mendorong semua caleg untuk bersama-sama turut membantu pemenangan Prabowo-Gibran. Selain itu juga menggencarkan kampanye agar kursi DPRD Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra dapat bertambah lagi.

"Target ke depannya, kursi DPRD dari Gerindra bisa bertambah lagi. Kita targetkan insya Allah tambah 4 kursi," tandasnya.

Dari partai Gerindra sendiri, Adib melanjutkan, semua sepakat dan bulat mencalonkan dirinya sebagai calon AG 1 atau AG 2 (Bupati atau Wakil Bupati Blitar). Dari kalangan kyai dan ulama juga telah banyak rumor beredar jika mengajukan Adib sebagai calon pemimpin Blitar kedepannya.

"Jadi tinggal lihat hasil Pilegnya seperti apa, dapat memperoleh berapa kursi. Insya Allah dari kalangan kyai dan ulama NU telah mempunyai gambaran untuk memilih saya maju Pilkada nanti," lanjutnya.

Adib merupakan salah satu kader NU yang juga pengurus struktural dan kader partai. Jadi, sangat wajar jika dirinya berpotensi ditunjuk sebagai calon Bupati maupun Wakil Bupati Blitar.

"Jadi pantas dan wajar jika saya ditunjuk menjadi calon AG 1 atau AG 2. Yang terpenting saya mendapat dukungan dari partai, Muslimat NU, dan rakyat, Insya Allah saya siap," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar Kabupaten Blitar Gerindra Prabowo Gibran Satu Putaran Goyang Gemoy Adib Zamhari pilpres2024 Pileg2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1