Koalisi Bupati Halsel Petahana Bassam-Helmi Dapat Tambahan Parpol

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

13 Juli 2024 15:00 13 Jul 2024 15:00

Thumbnail Koalisi Bupati Halsel Petahana Bassam-Helmi Dapat Tambahan Parpol Watermark Ketik
Penyerahan Formulir ketua DPC PSI Halsel Adnan Wahid ke Bacabup Bassam Kasuba (12/7/2024). (Foto: Alif for Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Koalisi Senyum Humanis Bacabup Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Bassam Ali Bassam Kasuba dan Bacawabup Helmi Umar Muchsin, bakal dapatkan tambahan Partai Politik dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024.

Setelah PKS, Nasdem dan Hanura, koalisi kolaboratif ini, diketahui telah mengantongi formulir dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bentuk dukungan PSI ditandai dengan penyerahan formulir oleh ketua DPC PSI Halmahera Selatan (Halsel) Adnan Wahid ke Bacabup petahana Bassam Kasuba pada Jumat (12/7/2024) di Jakarta.

Ketua tim koalisi pemenangan Bassam-Helmi Iksan Kaleseran mengatakan, pasangan Bassam-Helmi merupakan calon kandidat terkuat di Pilkada Halsel 2024.

Dia bilang, seluruh taktik dan strategi telah gencar dimainkan. Meski nampak silent, segala kemungkinan dan kejutan akan ditampilkan di kontestasi Pilkada tahun ini.

"Bassam-Helmi merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan yang sudah siap bertarung pada Pilkada 2024," Kata Iksan Sabtu, (13/7/2024)

Iksan mengklaim, kolasi Senyum Humanis akan menjadi koalisi yang penuh dengan kejutan dan berdasar politik Silaturahmi.

"Ini akan menjadi koalisi yang penuh kejutan Insha Allah! Senyum Humanis sudah pasti dengan politik Silaturahmi," ucap Iksan tersenyum.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada 2024 halmahera selatan Petahana Bassam Kasuba Helmi Umar Mucksin Iksan Kaleseran Koalisi Senyum Humanis