Kunjungi Bupati Asahan, PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran Bahas Acara 17 Agustusan Bareng Yamaha

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

17 Juli 2024 16:45 17 Jul 2024 16:45

Thumbnail Kunjungi Bupati Asahan, PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran Bahas Acara 17 Agustusan Bareng Yamaha Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya terima audiensi Tim sales marketing PT Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran (16/7/2024). (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya menerima audiensi PT Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Selasa (16/07/2024).

Terlihat hadir juga di acara itu Kadis Porapar Kabupaten Asahan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Promosi Area Teritorial V Yamaha Indonesia, Promosi PT. Alfa Scorpi Medan dan Manager Dealer Yamaha PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran.

Manager Dealer Yamaha PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran, Bambang Siswoyo menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus berkaloborasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Khususnya dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-79 Tahun 2024 dengan berbagai kegiatan.

"Di antaranya senam kreasi Yamaha antar Kecamatan dan masyarakat umum, tarik tambang, jalan sehat, mewarnai tingkat TK dan Anank SD kelas I, cek kesehatan serta donor darah yang akan dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2024," ungkapnya.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia yang telah mempercayakan Kabupaten Asahan sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan ini.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena dari 6 titik di Indonesia Kabupaten Asahan dipercaya untuk dalam pelaksanaan kegiatan tersebut," ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung dan membantu kegiatan Yamaha Indonesia, selama kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Kepada Dinas terkait bantu dan sukseskan kegiatan Yahama Indonesia dalam menyemarakan HUT RI ke-79 Tahun 2024, dan wujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan #Kabupaten Asahan Bupati Asahan H. Surya Audiensi PT Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran