Manjakan Para Penikmat Wine, Hotel Morazen Gelar Vino Voyage 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

10 Oktober 2024 21:29 10 Okt 2024 21:29

Thumbnail Manjakan Para Penikmat Wine, Hotel Morazen Gelar Vino Voyage 2024 Watermark Ketik
Keramaian event Wine Tasting Vino Voyage yang digelar di Laviere Bar and Lounge. (foto: Hotel Morazen Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Hotel Morazen Surabaya kembali menggelar wine tasting, Vino Voyage 2024, yang mempertemukan para penikmat wine atau anggur di tanah air, khususnya Kota Surabaya pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Acara yang digelar di Laviere Lounge ini menampilkan 100 jenis wine dari berbagai negara ternama seperti Chili, Perancis, Spanyol, Italia, Australia, Argentina, dan Amerika Serikat.

Menurut Litania Utami selaku Creative and Marketing Communications Manager dari MORA Group, melalui acara ini para tamu berkesempatan untuk mencicipi dan mengeksplore wine yang memiliki beragam cita rasa mulai dari dry, fruity, hingga sweet. Masing-masing wine mencerminkan karakteristik dari negara asalnya.

Pada Vino Voyage 2024 kali ini Hotel Morazen Surabaya juga mendatangkan Wine Principal dari berbagai negara seperti Giancarlo Marinello dari Vina Tabali (Chile), Ritchie Loh dari Trinchero Wine Estate (AS), Daniel Murcia Juan dan Mr. Pedro Manuel dari Vicente Gandia (Spanyol), serta Thomas Navarre dari Chateau Rousselle (Perancis).

"Melalui acara ini para peserta dapat berinteraksi langsung dengan para narasumber atau wine principal untuk berdiskusi terkait wine," jelas Litania, Rabu 10 Oktober 2024.

Foto Salah satu Wine Principal tengah sharing dengan para peserta wine tasting. (Foto: Hotel Morazen Surabaya)Salah satu Wine Principal tengah sharing dengan para peserta wine tasting. (Foto: Hotel Morazen Surabaya)

Litania menambahkan, dengan adanya acara ini dirinya berharap Laviere Bar & Lounge bisa menjadi tujuan para penikmat wine yang ada di Kota Surabaya untuk menemukan pilihan wine favoritnya. 

Tidak hanya sekadar menikmati wine, pada acara ini para tamu juga dihibur dengan penampilan live music dari band FOR J, kuis interaktif dengan hadiah menarik, dan pertunjukan DJ.

"Saya ingin agar Laviere Bar and Lounge bisa menjadi jujukan warga Surabaya untuk menikmati wine yang berkelas," tambahnya.

Sementara itu, Thomas Navarre perwakilan merek wine Chateau Rousselle dari Perancis menuturkan bahwa ini adalah kali pertama dirinya datang Kota Surabaya dan merasa terkesan dengan antusiasme para pecinta wine yang ada di Surabaya. 

“Acara seperti Vino Voyage memberikan platform luar biasa bagi kami untuk berbagi pengetahuan tentang wine dari Perancis, khususnya dari Chateau Rouselle," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Wine Tasting Vino Voyage Hotel Morazen Surabaya Laviere Bar and Lounge Wine Principal