Mbak Diah Tersayang Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Berduka

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

11 Januari 2024 23:50 11 Jan 2024 23:50

Thumbnail Mbak Diah Tersayang Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Berduka Watermark Ketik
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

KETIK, JAKARTA – Kabar duka baru saja datang dari artis kawakan Sophia Latjuba. Artis yang populer di era 90-an tersebut baru saja kehilangan Asisten Rumah Tangga (ART) yang sudah lama bekerja dengannya.

Kabar duka tersebut diungkapkan Sophia melalui instastory di akun instagram pribadinya @sophia_latjuba88, Kamis (11/1/2024).

Melalui instastory tersebut, dia membagikan beberapa foto kenangan bersama ART-nya yang akrab disapa mbak Diah. Tampak Sophia begitu kehilangan sosok yang selama ini membantunya mengurus segala keperluan rumah tangga termasuk mengurus anaknya Eva Celia.

"We'll miss you, Queen," tulis Sophia.

Diungkapkan mantan istri Indra Lesmana tersebut, bahwa jasa-jasa dari mbak Diah sangat membekas baginya. ART-nya tersebut diketahui sudah mengurus anaknya Eva Celia sejak kecil hingga SMP. Bahkan mbak Diah juga ikut pindah ke Los Angeles untuk membantunya mengurus keperluan rumah tangga.

Foto Sophia Latjuba saat membagikan potret mbak Diah saat mengasuh anak-anaknya. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)Sophia Latjuba saat membagikan potret mbak Diah saat mengasuh anak-anaknya. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

"Mbak Diah, selamat istirahat ya.... Rest in Peace. Terima kasih buat semuanya, sudah ikut jaga anak-anak dari Eva kecil, SMP, ikut pindah ke LA. We will miss you," sambung Sophia.

Dalam unggahan tersebut Sophia juga sempat membagikan potret mbak Diah sedang memetik buah di kebun dan bertemu dengan kerabatnya.

Baginya, mbak Diah lebih dari sekadar ART, Sophia sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri. Tak lupa Sophia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

"RIP Mbak Diah. Doa untuk Sultan, Ibnu, Mas Lisin, mbak Emy, semoga diberikan ketabahan," tutup Sophia Latjuba.(*)

Tombol Google News

Tags:

Artis Entertainment kabar duka Sophia Latjuba ART Eva Celia