Menang 2-1 Atas Perssu Sumenep, Persedikab Kediri Makin Berpeluang Lolos Liga 3 Nasional

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: Naufal Ardiansyah

30 Januari 2024 16:55 30 Jan 2024 16:55

Thumbnail Menang 2-1 Atas Perssu Sumenep, Persedikab Kediri Makin Berpeluang Lolos Liga 3 Nasional Watermark Ketik
Selebrasi Persedikab Kediri usai menang lawan Perssu Sumenep di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Selasa (30/1/2024) siang. (Foto : MO Persedikab Kediri)

KETIK, KEDIRI – Persedikab Kediri berhasil menang tipis atas Perssu Sumenep dengan skor 2-1 pada babak 8 besar Liga 3 Jatim. Pertandingan sengit itu tersaji di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Selasa (30/1/2024) siang. 

Gol pembuka dari Persedikab Kediri dicetak oleh Hasbiyanto melalui heading pada menit 39. Kemudian tendangan keras dari Rendy Afinda pada menit ke 85 berhasil menambah skor skuad Bledug Kelud. Sementara Perssu Sumenep dapat memperkecil kekalahan melalui tendangan bebas Wimba Sutan pada 87. 

Atas raihan 3 poin tersebut, Persedikab Kediri semakin optimis berpeluang masuk ke putaran Liga 3 Nasional.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan official. Kita tahu kita mendapatkan kemenangan tidak mudah," kata Pelatih Kepala Persedikab Kediri, Muslim Habibi usai laga. 

Habibi menuturkan, usai kemenangan pada pertandingan ini, langkah untuk meraih poin penuh pada babak semi final hingga final akan terbuka semakin lebar. Namun begitu, evaluasi tetap dilakukan untuk menjaga performa para pemain tetap prima. 

"Evaluasi tetap kita lakukan dan memang ada beberapa catatan pada pertandingan tadi," terangnya. 

Disinggung soal target juara Liga 3 pada musim ini, Habibi mengaku masih belum memberikan jawaban secara pasti. Tak mau berangan-angan terlalu jauh pihaknya bersama tim akan fokus pada penampilan pertandingan selanjutnya melawan Persibo Bojonegoro. 

"Kita bagaimana step by step saja, kita akan mengejar kemenangan ke tahap selanjutnya melawan Persibo dalam jangka dekat ini," tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Persedikab Kediri Perssu Sumenep liga 3 Jatim liga 3 Nasional
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1