Mercure Surabaya Grand Mirama bagikan Bendera Merah Putih di Taman Suroboyo

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

8 Agustus 2023 17:05 8 Agt 2023 17:05

Thumbnail Mercure Surabaya Grand Mirama bagikan Bendera Merah Putih di Taman Suroboyo Watermark Ketik
Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama bagikan bendera merah putih di depan Patung Suro dan Boyo, Selasa (8/8/2023). (Foto : Humas Hotel Marcure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) , Mercure Surabaya Grand Mirama bagikan bendera merah putih di Taman Suroboyo Kenjeran. Selain itu, hotel yang ada di Jalan Raya Darmo ini mengunjungi Pating Suro dan Boyo.

"Kami sangat bangga dengan dengan patung ikon Suro & Boyo karena menggambarkan sejarah Kota Surabaya tercinta ini," ucap Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Selasa (8/8/2023).

Andreas mengatakan Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mendukung upaya dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Pemerintahan Kota Surabaya yakni dengan membagikan bendera merah putih.

"Kami membagikan di depan patung Suro dan Boyo agar menimbulkan rasa kebanggaan pada kota Surabaya dan Indonesia," ungkapnya.

Patung Suro dan Boyo yang ikonik di kota Surabaya yang terletak di Taman Suroboyo Kenjeran. Patung yang tingginya 25 meter dan berdiameter 15 meter ini terlihat sangat tinggi dan gagah.

Terik panasnya matahari, tak mematahkan semangat heartist Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama untuk berkeliling dan mengagumi Patung Suro & Boyo sembari membagikan bendera merah putih kepada warga sekitar.

"Kami selalu mendukung komunitas sekitar dan warga Surabaya agar lebih bersemangat dalam merayakan ke-78 Kemerdekaan RI ini," ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan perhatian tersendiri dari warga dan anak – anak TK di sekitar patung Suro dan Boyo. "Mereka pun dengan penuh semangat mengibarkan bendera merah putih sembari menyanyikan lagu Kemerdekaan Indonesia bersama heartist Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

HUT Kemerdekaan Kemerdekaan ke 78 Merdeka Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Surabaya Patung Suro dan Boyo