Meriahnya Peringatan Kemerdekaan RI di MTS Muhammadiyah Curup

Jurnalis: Reni Dianti
Editor: Muhammad Faizin

18 Agustus 2023 13:27 18 Agt 2023 13:27

Thumbnail Meriahnya Peringatan Kemerdekaan RI di MTS Muhammadiyah Curup Watermark Ketik
Sebagian guru MTS Muhammadiyah Curup berswafoto di hadapan tumpeng nasi goreng (Foto: Azzah for ketik.co.di)

KETIK, REJANG LEBONG – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 (HUT RI ke-78) berlangsung semarak di berbagai pelosok Kota Curup, Bengkulu. Termasuk perayaan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Curupe yang meriah dengan kontribusi luar biasa dari para guru.

Dengan semangat patriotisme yang membara, para guru tersebut telah berhasil menginspirasi dan melibatkan para siswa untuk memperingati momen bersejarah ini.

Tak mau kalah guru-guru MTS Muhammadiyah Curup ikut serta lomba. Salah satu lomba yang paling meriah adalah lomba yang membuat para guru lainnya ikut kenyang, yakni lomba memasak nasi goreng.

Ketua MTs Muhammadiyah Curup, Azzohardi, mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi aktif para guru dalam meriahkan HUT RI ke-78. Menurutnya, kehadiran para guru dengan semangat tinggi dalam memperingati kemerdekaan adalah contoh nyata dari komitmen mereka dalam mendidik generasi muda menjadi warga negara yang cinta tanah air dan bertanggung jawab.

"Dengan kontribusi luar biasa dari para guru MTs Muhammadiyah Curup, peringatan HUT RI ke-78 di Kota Curup semakin meriah dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir," ujar Azzohardi. 

Semoga semangat patriotisme dan cinta tanah air yang ditumbuhkan dalam perayaan peringatan kemerdekaan, diharapkan bisa terus menjaga dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kepada generasi muda untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. (*)

Tombol Google News

Tags:

Guru MTS Lomba Nasi Goreng HUT RI ke 78 MTS Muhammdiyah Curup Rejang Lebong . Bengkulu