MK-BISA dan Bassam-Helmi Makin Erat di Hati Generasi Muda Desa Babang Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

2 September 2024 07:03 2 Sep 2024 07:03

Thumbnail MK-BISA dan Bassam-Helmi Makin Erat di Hati Generasi Muda Desa Babang Halsel Watermark Ketik
Garda Muda Desa Babang untuk pasangan MK-BISA Bassam-Helmi, 2 September 2024 (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Basri Salama (MK-BISA) serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam dan Helmi Umar Muchsin (Bassam-Helmi) kembali dapat dukungan dari Generasi Muda Desa Babang Kecamatan Bacan Timur dalam kontestasi Pemilukada 2024.

Dukungan terhadap MK-BISA dan Bassam-Helmi ini disampaikan Ketua Garda Muda Desa Babang Rinaldo Titarsole Senin, 2 September 2024.

"Garda Muda Desa Babang siap memenangkan pasangan Bassam-Helmi dan MK-Bisa dalam Pilkada tahun ini," ucap Rinaldo.

Menurut Rinaldo, MK-BISA dan Bassam-Helmi sangat cocok memimpin Maluku Utara dan Kabupaten Halmahera Selatan. Dia menilai, dengan kualitas intelektual yang dimiliki keempat calon serta sikap sosial dan religius yang dimiliki, akan dapat membawa kemakmuran dan kemaslahatan daerah dengan lebih pesat maju dan berkembang.

“Dukungan seperti ini membuktikan bahwa pasangan calon Bassam-Helmi dan MK-Bisa telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat,” ujarnya.

Rinaldo berharap agar dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir untuk pasangan calon untuk Maluku Utara dan Halmahera Selatan lebih baik.

“Kami yakin mereka dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik dan membawa perubahan positif bagi Halmahera Selatan dan Maluku Utara," ungkap Rinaldo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Dukungan politik Pemilukada 2024 Bassam Helmi MK-Bisa Garda Muda Desa Babang Bacan Timur pilkada