Momen Ramadan, Yonko 464 Kopasgat Genjot Rehab Masjid Batalyon

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Naufal Ardiansyah

17 April 2023 13:00 17 Apr 2023 13:00

Thumbnail Momen Ramadan, Yonko 464 Kopasgat Genjot Rehab Masjid Batalyon Watermark Ketik
Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM, M.Han saat meninjau proses pembangunan renovasi masjid batalyon. (Foto: Nata/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Yonko 464 Kopasgat menggencarkan proses renovasi masjid batalyon. Proses pembangunan Masjid Nurul Huda yang berada di dalam kawasan Batalyon ini terus berlanjut.

Momen ramadan menjadi kesempatan emas untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan-kegiatan sosial pun terus digelar.

"Seperti ini sebagian aktivitas internal kami. Masjid Nurul Huda kami rehab agar lebih nyaman dan layak digunakan beribadah," ucap Komandan Yonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM, M.Han, Senin (17/4/2024).

Foto Proses renovasi masjid Batalyon Komando 464 Kopasgat. (Foto: Nata/Ketik.co.id)Proses renovasi masjid Batalyon Komando 464 Kopasgat. (Foto: Nata/Ketik.co.id)

Ia menjelaskan bahwa masjid merupakan tempat ibadah yang digunakan oleh anggota dan masyarakat umum, terutama pengunjung dan tamu.

Masjid ini juga dimanfaatkan untuk sholat berjamaah termasuk sholat jumat. Dengan hadirnya perwajahan baru, Masjid Batalyon menjadi lebih nyaman, representatif dan layak untuk beribadah.

Saat Ketik.co.id berkunjung langsung ke Yonko 464 Kopasgat, tampak aktivitas pembangunan terus berlanjut. Tukang dibantu anggota Kopasgat bergotong royong membangun masjid.

"Semoga terus memberi manfaat dan kenyamanan. Ini adalah kewajiban kami untuk anggota dan pengunjung," pungkas Puthut pria asal Jember itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kopasgat Yonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut