Nenek 71 Tahun di Blitar Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Nyaris Telanjang

Kontributor: Rizky Hendrawan
Editor: Mustopa

5 November 2023 11:19 5 Nov 2023 11:19

Thumbnail Nenek 71 Tahun di Blitar Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Nyaris Telanjang Watermark Ketik
Proses evakuasi jenazah korban SM (Foto : Rizky/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Seorang lansia, Sri Mulatsih (71), tewas setelah check in bersama temannya, Sudarno (66) di kamar nomor 32 Hotel Blitar Indah yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Kejadian nahas itu terjadi pada Jumat 3 November 2023, sekitar pukul 19.00 WIB. Lalu, para saksi pun melakukan laporan ke Polsek Sananwetan.

"Ya, kejadiannya Jumat malam hari di Hotel Blitar Indah, tepatnya di kamar nomor 32. Korban berusia 71 tahun, sedangkan teman laki-lakinya berusia 66 tahun," kata Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi, Minggu (5/11/2023).

Korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi nyaris telanjang, hanya menggunakan celana dalam dan bra yang telah terbuka.

Keterangan saksi Sudarno, setelah masuk ke dalam kamar, dirinya dan korban hanya mengobrol. Lalu, korban berbaring di atas ranjang sambil membuka baju, dengan alasan gerah.

Beberapa saat kemudian, korban mengeluarkan suara 'ngorok' (seperti tertelan air ludah) dan langsung terjatuh dari atas tempat tidur.

Menurut keterangan pihak kepolisian, saat olah TKP, pihak petugas puskesmas Sananwetan tak menemukan luka-luka atau tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh korban.

"Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban juga sudah berhasil dihubungi. Jenazahnya dibawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar hotel Jawa timur Nenek korban