Panahan Jatim Tambah Dua Emas dari Recurve Women Team dan Recurve Mix Team

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

16 September 2024 10:56 16 Sep 2024 10:56

Thumbnail Panahan Jatim Tambah Dua Emas dari Recurve Women Team dan Recurve Mix Team Watermark Ketik
Panahan nomor Recurve Mix berhasil dimenangkan Jatim, Minggu, 15 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, BANDA ACEH – Diananda Choirunisa menambah perolehan medali emas untuk Jawa Timur dari cabang olahraga (Cabor) Panahan. Perolehan medali emas itu didapatkan Diananda dari nomor Recurve Women team bersama dengan Ayu Mareta Dyasari dan Putri Karina Rachmawati yang menang atas Jawa Tengah.

Satu emas lagi dia persembahkan dari nomor Recurve Mixed Team. Di nomor ini Diananda berpasangan dengan Riau Ega Agatha yang juga menang atas Jawa Tengah.

Riau Ega mengaku sempat terkendala dengan angin kencang dan alat di  laga final. Namun, masalah tersebut berhasil diatasi Ega sebelum pertandingan.

Foto Diananda Choirunisa berselebrasi dengan Riau Ega Agatha usai memastikan memperoleh meraih medali emas, Minggu, 15 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Diananda Choirunisa berselebrasi dengan Riau Ega Agatha usai memastikan memperoleh meraih medali emas, Minggu, 15 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

"Saya sangat bersyukur hasil yang cukup bagus," ucapnya kepada Ketik.co.id, Minggu, 15 September 2024.

Untuk masalah angin kencang dirinya terus berkomunikasi dengan Diananda yang sudah lebih dulu bertanding. "Kami selalu berkomunikasi agar masalah angin itu bisa teratasi," tambahnya.

Ega menyebut kunci kemenangan memperoleh emas kali ini adalah komunikasi dengan rekan. "Ya pasti itu (Komunikasi) karena kita akan tahu bagaimana cara untuk mengatasi masalah seperti angin yang kencang," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Panahan panahan Jatim PON2024 Diananda Choirunisa Koni Jatim