Panama Buru Kemenangan Berhadapan dengan Garuda Muda

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

12 November 2023 17:54 12 Nov 2023 17:54

Thumbnail Panama Buru Kemenangan Berhadapan dengan Garuda Muda Watermark Ketik
Stiker Panama Frederick Krug saat diwawancarai, Minggu (12/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Panama memerlukan kemenangan dalam pertandingan melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk bisa lolos babak 16 besar. Dengan tuntutan itu, Panama serius menghadapi Garuda Muda.

"Indonesia merupakan tim yang bagus, saya sudah melihat videonya saat mereka menghadapi Ekuador, jadi kemenangan besok menjadi salah satu hal yang penting bagi saya," beber Stiker Panama Frederick Krug di Lapangan Thor Surabaya, Minggu (12/11/2023).

Foto Pemain Panama menjalani latihan di Lapangan Thor Surabaya, Minggu (12/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Pemain Panama menjalani latihan di Lapangan Thor Surabaya, Minggu (12/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Frederick menjelaskan jika semua pemain Indonesia memiliki kualitas permainan yang cukup bagus. "Individu pemain sangat bagus jadi semua patut untuk kami waspadai," jelasnya.

Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter, Frederick mengaku tidak akan terpengaruh dengan suporter. "Saya akan fokus dalam pertandingan jadi tidak masalah akan didukung suporter dengan penuh dari tim lawan," bebernya.

Sementara itu, pelatih Panama Michael Stump mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Indonesia. "Saya pikir Indonesia mengesankan banyak orang apa lagi dengan dukungan penuh 40 ribu penggemar jadi saya tidak sabar menghadapi Indonesia," jelasnya.

Foto Stiker Panama Frederick Krug saat diwawancarai, Minggu (12/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Stiker Panama Frederick Krug saat diwawancarai, Minggu (12/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

"Saya pikir Indonesia akan mengesankan bagi semua orang, dan mereka melakukannya dengan baik," imbuh Stump.

Panama saat ini berada di dasar klasmen grup A, usai dirinya dibekuk 2-0 kala menghadapi Maroko di pertandingan pertama Jumat (10/11/2023) lalu. Sehingga Panama dituntut untuk bisa meraih 3 poin di pertandingan menghadapi Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

piala dunia U-17 Indonesia Panama vs Indonesia Panama Piala dunia GBT Gelora Bung Tomo sepakbola Surabaya Lapangan Thor