Pencanangan Gerakan Pembangunan Serentak Se-Sumut, H Surya: Pemkab Asahan Siap Dukung

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

23 Juli 2024 17:29 23 Jul 2024 17:29

Thumbnail Pencanangan Gerakan Pembangunan Serentak Se-Sumut, H Surya: Pemkab Asahan Siap Dukung Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya bersama Kepala Daerah yang hadir, ikut menyanyikan lagu kebangsaan (23/7/2024). (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mencanangkan Gerakan Pembangunan Serentak se-Sumut guna percepatan pembangunan di Sumut.

Hal ini diungkapkannya di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Medan, Sumatera Utara, Selasa (23/7/2024).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda Sumut, Kapolda Sumut, Agung Setya Imam Efendi, Kajati Sumut Idianto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara I, Gede Putu Wira Kusuma, Kasdam 1/Bukit Barisan, Refrizal dan Kepala Daerah se-Sumut.

"Hari ini sama-sama kita berkumpul menyatukan pandangan dan persepsi, mari kita semua mengukir sejarah. Hari ini wujud kebersamaan dan kekompakan kita untuk berkomitmen bersama,” kata Fatoni.

Tak hanya Gerakan Pembangunan Serentak se-Sumut, ke depannya Fatoni juga akan mencanangkan berbagai Gerakan Serentak guna percepatan pembangunan di Sumut.

Sejauh ini, telah dicanangkan berbagai Gerakan Serentak mulai dari Gerakan Serentak Penanganan Stunting se-Sumut, Gerakan Serentak Pengendalian Inflasi se-Sumut, Gerakan Serentak Pasar Murah se-Sumut dan Gerakan Serentak Berkoperasi se-Sumut. Selain itu, kedepannya juga akan meluncurkan Gerakan Bangga Cinta Produk Sumut.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya dalam keterangannya usai kegiatan tersebut mengatakan dukungan Kabupaten Asahan dalam pencanangan percepatan pembangunan di wilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan. 

"Pemerintah Kabupaten Asahan siap untuk mendukung gerakan Pencanangan Gerakan Pembangunan Serentak se-Sumut yang di canangkan oleh Pj Gubernur Sumater Utara," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Asahan H. Surya Pj Gubernur Sumut Gerakan Pembangunan Serentak Kepala Daerah Se Sumut Gerakan Bangga Cinta Produk Sumut