Pergelangan Tangan Seorang Pelajar Putus, Akibat Tawuran Antar Kelompok di Fly Over Pasar Rebo

Jurnalis: Aisyah Fisa
Editor: Muhammad Faizin

29 Januari 2024 14:15 29 Jan 2024 14:15

Thumbnail Pergelangan Tangan Seorang Pelajar Putus, Akibat Tawuran Antar Kelompok di Fly Over Pasar Rebo Watermark Ketik
Tangkapan layar video tawuran di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, yang diunggah di akun X @AkiSukidi2. (Istimewa/X @AkiSukidi2).

KETIK, JAKARTA – Kenakalan remaja memanglah beragam, tak jarang aksi yang mereka lakukan itu meresahkan masyarakat dan merugikan seseorang. Salah satu kenakalan remaja yang seringkali terjadi adalah tawuran.

Aksi tawuran remaja kembali terjadi lagi di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Aksi tawuran yang terjadi pada Minggu (29/1/2024) dini hari itu, melibatkan dua kelompok pelajar,

Sebagaimana video yang diunggah oleh @AkiSukidi2, melalui akun sosial media X nya. Pemuda yang tak terhitung jumlahnya itu, saling menyerang dengan mengacungkan senjata tajamnya dan sebilah bambu. Saat satu kubu mulai mundur dan ingin mengakhiri tawuran, terdapat seorang pelajar yang dikeroyok dengan senjata tajam hingga mengakibatkan pergelangan tangannya putus.

Atas peristiwa itu, Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap empat orang pelaku tawuran. Sedangkan, korban yang pergelangannya putus saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berdasarkan penyelidikan polisi, tawuran diduga dipicu sikap saling ejek antara dua kelompok. "Bahkan, dua kelompok tersebut rata-rata masih duduk di bangku sekolah,  ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Niclas Ary Lilipaly.

Korban tawuran yang juga termasuk dalam salah satu kelompok pelaku tawuran, juga masih berstatus sebagai pelajar.

“Tangan kanan korban putus pada pergelangan tangan. Korban masih pelajar 3 SMA. Pelaku sebagian pelajar dan sebagian sudah putus sekolah," pungkas Nicolas. (*)

Tombol Google News

Tags:

TAWURAN Pelajar Jakarta Timur tawuran antar pelajar pergelangan tangan putus Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Niclas Ary Lilipaly