Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Surabaya Gelar Turnamen E-Sport

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

13 Juli 2023 13:00 13 Jul 2023 13:00

Thumbnail Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Surabaya Gelar Turnamen E-Sport Watermark Ketik
Danny (dua dari kanan) wartawan dari Memorandum meraih juara 1 di Turnamen E-Sport Kejari Surabaya, Kamis (13/7/2023). (Foto : Moch.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63, Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya bersama dengam Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK) menggelar Kejari Surabaya E-Sport Turnamen. Sebanyak 32 peserta terdiri dari Wartawan dan Jaksa saling bertarung di Kedai Kopi Kakak di Jalan Sidosermo Surabaya, Kamis (13/7/2023).
"Turnamen ini bukan hanya untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, kami berharap kepada para pemain bisa bermain secara sportif," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya, Joko Budi Darmawan.
Selain itu, Joko mengatakan ajang turnamen ini untuk mempererat hubungan wartawan dengan jaksa dari Kejari Surabaya. "Jadi semakin erat hubungan jaksa dengan wartawan bagaimana pun sinergitas sangat dibutuhkan," ucapnya.
Sedangkan Ketua Umum KOMPAK Budi Mulyono mengatakan peserta lomba bukan hanya wartawan yang biasa mencari berita di Pengadilan dan Kejaksaan. "Ada dari wartawan olahraga, pendidikan, kriminal, politik, dan ekonomi yang ikut turnamen ini," ucapnya.
Selain itu, ada peserta wartawan dari Gresik dan Sidoarjo mengikuti turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp 6,5 juta serta 2 tiket menginap di Hotel Garden Palace dan 2 Voucher Food & Beverage sebagai doorprice "Kami wartawan juga ikut memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dengan meriah," terangnya.
Turnamen ini mempertandingkan game konsol Pro Evolution Soccer (PES) 2021 di Playstation 4. Dalam Turnamen ini, wartawan dari Memorandum Danny menjadi juara 1 usai mengalahkan Iwan dari BBS TV. Sedangkan Jaksa dari Kejari Surabaya meraih juara 3 dan Faris Yarbo meraih juara 4. (*)

Tombol Google News

Tags:

PES 2021 e-Sport PlayStation Kejari Surabaya HBA Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Kejaksaan Surabaya