Peringati Hari Jadi ke-12, Ini Pesan Bambang AS Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Tulungagung

Jurnalis: Sugeng Hariyadi
Editor: M. Rifat

11 November 2023 12:57 11 Nov 2023 12:57

Thumbnail Peringati Hari Jadi ke-12, Ini Pesan Bambang AS Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Tulungagung Watermark Ketik
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tulungagung H. Ahmad Djadi, S.Sos., M.M memotong tumpeng memperingati HUT Partai NasDem Ke-12 dan diberikan Kepada Ketua Bapilu Dr. Bambang AS, M.M., M.Pd. (Foto: Sugeng/ketik.co.id)

KETIK, TULUNGAGUNG – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) hari ini, Sabtu (11/11/2023) memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke -12. Acara diikuti serentak semua Dewan Pimpinan baik Di Wilayah Provinsi maupun Daerah Kabupaten seluruh Indonesia melalui zoom.

Agenda tersebut juga diikuti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tulungagung. Mereka juga mengadakan tasyakuran di Kantor DPD Sabtu (11/11/2023) pagi.

Hadir pada acara tersebut H. Ahmad Djadi, S.Sos., M.M, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tulungagung, Dr Bambang Agus Susetyo, MM, M.Pd, selaku Ketua Bapilu dari Partai Nasdem, Tatang Adiwiyono sekrtaris DPD Partai Nasdem Tulungagung, beserta pengurus DPD yang lain, Bacaleg serta sayap Partai NasDem (Garda, Garnita dan LMN).

Dr. Bambang Agus Susetyo, MM, M.Pd, Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Tulungagung saat ditemui awak media mengatakan, hari ini (Sabtu, red) adalah tepat 12 tahun Partai NasDem berdiri. Acara peringatan digelar DPP Partai Nasdem dan diikuti seluruh jajaran DPW dan DPD seluruh Indonesia.

"Dalam pengarah Ketua Umum disampaikan, suasana kebatinan akhir-akhir ini dinamikanya luar biasa, memberikan arahan untuk berpedoman harus eleng lan waspodo (selalu ingat dan waspada,red)," ucap Bambang.

Foto Ketua Bapilu Partai NasDem Kabupaten Tulungagung Dr. Bambang Agus, M.M.,M.Pd. (foto dokumen Bambang AS)Ketua Bapilu Partai NasDem Kabupaten Tulungagung Dr. Bambang Agus, M.M.,M.Pd. (Foto: Dokumen Bambang AS)

Lebih lanjut ia menjelaskan, bagaimanapun semua jajaran Nasdem harus tetap saling mengingatkan, harus tetap dingin, dan harus bisa menempatkan bagaimana kepentingan umum di atas kepentingan pribadi.

"Partai Nasdem satu-satunya partai yang menerapkan partai tanpa mahar untuk mewujudkan demokrasi di Indonesia yang lebih bagus, lebih diidolakan masyarakat, menjadikan iklim yang sejuk untuk negara Indonesia yang betul-betul negara yang makmur dan makmur yang berkeadilan." pungkasnya.

Terakhir sesi acara tersebut diadakan pemotongan tumpeng oleh H. Ahmad Djadi, S.Sos., M.M selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulungagung yang di berikan kepada Ketua Bapilu Dr. Bambang AS, M.M., M.Pd serta dilanjut ke pengurus yang lain.(*)

Tombol Google News

Tags:

Tulungagung #dpd Nasdem Tulungagung Nasdem DPW DPD Nasdem