Perkuat Pangsa Pasar, Wuling Tampilkan Produk Unggulan dan Cloud EV di GIIAS Surabaya 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

28 Agustus 2024 23:30 28 Agt 2024 23:30

Thumbnail Perkuat Pangsa Pasar, Wuling Tampilkan Produk Unggulan dan Cloud EV di GIIAS Surabaya 2024 Watermark Ketik
Booth Wuling di GIIAS series 2024 yang digelar di Grand City Mall. (Foto: Wuling)

KETIK, SURABAYA – Dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) the Series 2024 yang digelar di Grand City Convex Mall Surabaya pada 28 Agustus hingga 1 September 2024. Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling turut memamerkan beragam produk unggulannya.

Fariz Adinata Ramadhani selaku Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan pada pameran kali ini pihaknya membawa beragam produk unggulan mulai dari EV, Hybrid serta ICE yang dapat dieksplorasi oleh pengunjung.

Tak lupa Wuling juga membawa produk terbarunya Cloud EV untuk bersaing di pasar kendaraan listrik tanah air. Seperti yang kita ketahui jika saat inj pasar mobil listrik tengah berkembang pesat di Indonesia. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya populasi kendaraan EV yang bisa kita temui di jalanan.

“Partisipasi Wuling di GIIAS Surabaya 2024 menjadi momentum penting bagi kami untuk memperkuat posisi Wuling sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia," jelas Fariz, Rabu 28 Agustus 2024.

"Kami tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkelanjutan tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan yang ramah lingkungan," imbuhnya.

 

Foto Wuling juga menyediakan unit test drive di gelaran GIIAS 2024. (Foto: Wuling)Wuling juga menyediakan unit test drive di gelaran GIIAS 2024. (Foto: Wuling)

 

Sebagai brand otomotif yang menguasai 64 persen pangsa pasar mobil listrik, Wuling terus memberikan inovasi terdepan kepada para konsumennya. Selain itu saat ini Wuling juga telah mampu memproduksi kendaraan listriknya di dalam negeri dengan fasilitas pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

"Dengan pengalaman 7 tahun berkarya di pasar Indonesia, kami telah membangun reputasi sebagai produsen yang andal dan inovatif," tambahnya.

Menempati lokasi booth K di Exhibition Hall lantai dasar Grand City Convex Surabaya dengan luas area sebesar 276 meter persegi, pengunjung dapat menjumpai 5 unit mobil Wuling mulai dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, and Cloud EV. 

Kemudian pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid.

"Kami juga menyediakan fasilitas test drive untuk unit BinguoEV, Cloud EV, Alvez, dan Almaz Hybrid di area test drive agar pengunjung bisa merasakan langsung kualitas produk Wuling," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif Wuling GIIAS Surabaya EV hybrid Mobil listrik