Persiapan Porprov, Puluhan Pembalap Road Race Bojonegoro Gelar Latihan

Jurnalis: Sukiman
Editor: M. Rifat

24 Maret 2024 08:07 24 Mar 2024 08:07

Thumbnail Persiapan Porprov, Puluhan Pembalap Road Race Bojonegoro Gelar Latihan Watermark Ketik
Puluhan pembalap road race 4 tak dan 2 tak di Kabupaten Bojonegoro, gelar latihan untuk persiapan Porprov. Sabtu (23/3/2024). (Foto: Sukiman/Ketik.co.id)

KETIK, BOJONEGORO – Puluhan pembalap road race 4 tak dan 2 tak di Kabupaten Bojonegoro menggelar latihan untuk persiapan Porprov yang akan dilaksanakan pada 2025 mendatang di Malang Raya.

Agenda  yang digelar oleh panitia Road Race Bojonegoro ini mulai dari cek kendaraan, cek mesin hingga mencoba pengenalan lintasan arena.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman lapangan stadion Letjend.H. Soedirman Jl Lisman Bojonegoro, Sabtu (23/3/2024). Panitia mempersiapkan latihan ini mulai pukul 08:00 wib.

Kemudian, start pertama dilakukkan pukul 13:00 Wib dan start kedua selesai Pukul 15:00 Wib. Kemudian dilanjut dengan start latihan dengan menempuh 6 kali putaran.

Dalam latihan ini juga diramaikan sekitar 10 lebih pembalap road race anak-anak. Mereka langsung diberi kesempatan untuk uji coba kompetisi di arena selama 10 menit.

Ketua panitia, Andri mengatakan, latihan road race kali ini diikuti oleh 10 klub yang berasal dari lokal Kabupaten Bojonegoro.

“Latihan ini, selain untuk mempersiapkan para pembalap di Ajang road race Porprov 2025 nanti, latihan ini juga untuk ajang silaturahmi dan ngabuburit.” pungkasnya. (*)

Tags:

pembalap persiapan pembalap roadrace jelang porprov pembalap road race road race bojonegoro