Pertamina Enduro VR46 Resmi Dilaunching, Usung Warna Livery Khas Rossi

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: M. Rifat

26 Januari 2024 00:27 26 Jan 2024 00:27

Thumbnail Pertamina Enduro VR46 Resmi Dilaunching, Usung Warna Livery Khas Rossi Watermark Ketik
Valentino Rossi bersama para petinggi tim dan dua pembalapnya dalam launching tim Pertamina Enduro VR46 (24/1/2024). (Foto: Instagram VR46 Team)

KETIK, JAKARTA – Tim Pertamina Enduro VR46 resmi merilis motor baru mereka untuk MotoGP 2024. Nuansa warna serba kuning stabilo yang identik dengan warna kebesaran Valentino Rossi, owner VR46, selama berkarir di kelas para raja itu sangat mendominasi.

Peluncuran tim Pertamina Enduro VR46 digelar di Palazzo dei Congressi, Riccione, Italia, Rabu malam (24/1/2024).

Hadir dalam acara ini para petinggi Pertamina dan juga beberapa influencer tanah air. Di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rifat Sungkar.

Foto Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio (Foto: Motorsport.com)Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio (Foto: Motorsport.com)

Musim lalu, motor tunggangan Marco Bezzecchi didominasi warna hitam dengan title sponsor masih Mooney perusahaan perbankan asal Italia. Kini dengan masuknya Pertamina sebagai title sponsor baru juga membawa perubahan warna yang sangat signifikan untuk tim tersebut.

"Musim baru. Warna baru. Inilah tim balap Pertamina Enduro VR46 untuk MotoGP musim 2024," tulis tim VR46 di Instagram resmi tim.

Foto Livery baru motor tim MotoGP Pertamina Enduro VR46 (Foto: Motorsport.com)Livery baru motor tim MotoGP Pertamina Enduro VR46 (Foto: Motorsport.com)

Musim ini VR46 akan mengandalkan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Pembalap yang akrab disapa Diggia itu resmi menggantikan Luca Marini yang pindah ke Repsol Honda.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Valentino Rossi Marco Bezzecchi Fabio Di Giannantonio MotoGP