Pj Bupati Bondowoso Pimpin Apel Kedisiplinan Hari Perhubungan ke 53

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Muhammad Faizin

20 November 2023 12:21 20 Nov 2023 12:21

Thumbnail Pj Bupati Bondowoso Pimpin Apel Kedisiplinan Hari Perhubungan ke 53 Watermark Ketik
Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto saat memberikan hormat pada sangsaka merah putih dalam upacara Hari Perhubungan Nasional (Ari Pangistu / ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto memimpin apel kedisiplinan di Kantor Dinas Perhubungan, pada Senin (20/11/2023). 

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Ke 53 di Tahun 2023.

Pj Bupati Bambang Soekwanto menekankan pentingnya inovasi dan pembangunan infrastruktur dalam wujud modernisasi, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat.

Serta menghimbau kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal bersama operator, stakeholders dan mitra kerja.

“Saya berharap sesuai tema tahun ini 'melaju untuk transportasi maju'. Dapat menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata. 

Lanjut dia, yakni melakukam transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama. “Demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Bondowoso, Agus Swarjito di hadapan Pj Bupati menyampaikan beberapa pencapaian kinerja pihaknya.

“Program inovasi pelopor keselamatan lalu lintas, tema dasar pelaksanaan dan tujuan kegiatan Hari Perhubungan Nasional,” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso Pj Bupati Bondowoso Bambang soekwanto hari perhubungan nasional Dinas Perhubungan