Pjs Bupati Asahan Kunjungan Kerja di Empat Kecamatan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

25 Oktober 2024 01:03 25 Okt 2024 01:03

Thumbnail Pjs Bupati Asahan Kunjungan Kerja di Empat Kecamatan Watermark Ketik
Pjs. Bupati Asahan, Drs. Basarin Yunus Tanjung berfoto bersama ratusan tamu undangan yang hadir, 24 Oktober 2024.. (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pjs Bupati Asahan, Drs. Basarin Yunus Tanjung kembali melaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan yaitu Buntu Pane, BP. Mandoge, Tinggi Raja dan Setia Janji pada Kamis (24/10/2024). 

Kegiatan ini merupakan Silaturahmi dan perkenalan Pjs. Bupati dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat di 4 Kecamatan tersebut. 

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Asahan menyampaikan beberapa hal penting. Di antaranya adalah pentingnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Asahan.

"Saat ini pentingnya partisipasi masyarakat untuk hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Pjs Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Asahan.

Kemudian juga sembari memberikan perintah kepada kepala Puskesmas untuk mendata masyarakat yang kurang mampu agar dapat dipetakan untuk mendapatkan bantuan BPJS Kesehatan. 

Kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan Gerakan Pangan Murah untuk menjaga stabilitas pasokan harga bahan pokok di kecamatan Buntu Pane.

Di hari yang sama Pjs. Bupati juga menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Sei Dadap dan Air Batu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Pjs. Bupati Asahan Kunjungan kerja Tiga Kecamatan dalam sehari #Kabupaten Asahan jalin silaturahmi Drs. Basarin Yunus Tanjung