Puan Maharani Yakin Cawapres Mahfud Tampil Prima dalam Debat Nanti Malam

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

21 Januari 2024 08:52 21 Jan 2024 08:52

Thumbnail Puan Maharani Yakin Cawapres Mahfud Tampil Prima dalam Debat Nanti Malam Watermark Ketik
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat berada di Kawasan Kayutangan Heritage Kota Malang (21/1.2024). (Foto: ig Krisdayanti)

KETIK, MALANG – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani meyakini cawapres nomor urut 3, Mahfud MD akan menampilkan performa terbaik dalam debat keempat Pilpres 2024 yang akan digelar, Minggu (21/1/2024) malam.

Puan menegaskan, pasangan Ganjar Pranowo tersebut telah siap menghadapi debat kedua bagi cawapres malam nanti.

"Insyaallah debat Cawapres besok akan berjalan dengan baik dam lancar," katanya saat kawasan Kayutangan Heritage Kota Malang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat keempat yang diperuntukan bagi para cawapres di Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Debat keempat ini menjadi debat yang kedua sekaligus yang terakhir bagi para cawapres. Mereka akan beradu ide dan gagasan sesuai tema debat yang telah ditentukan.

Tema yang dibahas pada debat cawapres hari ini yaitu Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

"Semua cawapres akan berbicara memperlihatkan visi dan misinya secara baik," ujar Puan.

Saat mengunjungi Kayutangan Heritage Kota Malang, Puan didampingi anggota DPR RI Krisdayanti, Artis Fuji, Bupati Malang sekaligus Politisi PDI Perjuangan Sanusi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto.

Dalam kesempatan itu, Puan menyatakan PDIP bersama partai koalisi optimistis meraih kemenangan di Jawa Timur, termasuk, di Malang Raya.

"Harapan saya semoga debat Cawapres berjalan dengan tertib," ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Puan Maharani Capres No urut 3 Ganjar Mahfud pilpres2024 pemilu2024