Raih IMI Awards, Mario Aji: Kado Spesial untuk Bapak Asuh Fadil Imran

Jurnalis: Ias Abdullah
Editor: Irwansyah

19 Februari 2023 00:00 19 Feb 2023 00:00

Thumbnail Raih IMI Awards, Mario Aji: Kado Spesial untuk Bapak Asuh Fadil Imran Watermark Ketik
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran selaku Bapak Asuh Mario Aji menerima IMI Awards dari Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Pembalap muda kebanggaan Indonesia, Mario Aji, meraih IMI Awards. Penghargaan bergengsi dari katan Motor Indonesia (IMI) tersebut digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada Sabtu (19/2/2023) malam.

Mario Aji berhalangan hadir dan menerima langsung penghargaan tersebut. Sebab, di jam yang sama, Mario sedang terbang ke Eropa untuk menjalani winter camp bersama Honda Team Asia dan pembalap MotoGP lainnya.

"Mario menyampaikan maaf tidak bisa hadir langsung. Jadi diwakili langsung oleh Bapak Asuh Mario yakni Irjen Pol Fadil Imran (Kapolda Metro Jaya) yang kebetulan juga mendapat penghargaan IMI Awards sebagai Founder Legal Street Race," kata Kiagus Firdaus, Manager Mario Aji.

Kia, sapaan akrabnya, berterima kasih kepada IMI yang telah memberikan penghargaan khusus kepada Mario Aji. IMI Award ini diharapkan terus memotivasi Mario dan memecahkan rekor baru di dunia balap internasional untuk tanah air.

Foto Mario Aji sungkem Bapak Asuh Fadil Imran sebelum terbang ke Eropa. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)Mario Aji sungkem Bapak Asuh Fadil Imran sebelum terbang ke Eropa. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)

Terpisah, Mario kepada Ketik.co.id menyampaikan bahwa penghargaan bergengsi ini ia persembahkan kepada Bapak Asuhnya Fadil Imran.

"Ini kado spesial buat Bapak Asuh saya, Bapak Fadil Imran. Beliau yang berperan besar dalam mendukung Mario untuk terus semangat mengukir prestasi. Penghargaan ini Mario persembahkan untuk Bapak," ungkapnya.

Mario juga menuturkan bahwa IMI Awards yang diterima ini sebagai kado untuk ayahnya, Alm Hartoto, mama Mario, Risworini, dan keluarga Mario.

Mario bertekad terus memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Ia memohon doa agar diberikan kekuatan dan kelancaran dalam mengarungi dunia balap internasional dan mampu mengibarkan Merah Putih di ajang MotoGP.

IMI Awards diserahkan langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang merupakan Bapak Asuh Mario Aji.

"Saya mewakili anak saya, Mario, yang sedang berjuang di Moto3 Grand Prix. Beberapa jam yang lalu pamitan dan mohon restu untuk berangkat ke Eropa. Terima kasih Mario sudah beri yang terbaik," kata Fadil.

Foto Fadil Imran bangga Mario Aji berhasil meraih IMI Awards. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)Fadil Imran bangga Mario Aji berhasil meraih IMI Awards. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)

"Mario ini sedang mengharumkan nama Indonesia di ajang balap internasional. Kita semua mendukung Mario mengukir prestasi untuk Tanah Air," imbuhnya.

Super Mario, julukan Mario Aji, adalah satu-satunya pembalap Indonesia yang berlaga di Grand Prix Moto3. Di musim keduanya ini, Mario akan menjalani balapan sepanjang 21 seri di 18 negara. Seri pertama akan dimulai di GP Portugal pada 26 Maret 2023 mendatang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mario Aji Moto3 Fadil Imran Kapolda Metro Jaya Bapak Asuh Mario Aji