Rekomendasi Pintu Baja Kuat dan Estetik di Decorintex 2023

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

9 September 2023 00:00 9 Sep 2023 00:00

Thumbnail Rekomendasi Pintu Baja Kuat dan Estetik di Decorintex 2023 Watermark Ketik
Pintu Baja milik Fortress di Decorintex 2023. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kayu sempat menjadi material utama dalam pembangunan sebuah bangunan khususnya rumah tinggal. 

Namun persediaan kayu yang semakin menipis hingga makin jarangnya kualitas kayu yang baik membuat bermunculan berbagai material alternatif dengan berbagai kelebihan yang bisa menutup kelemahan dari material kayu seperti muai-susut hingga dimakan rayap. 

Salah satu produsen pintu dengan material alternatif itu yaitu Fortress dari PT Jaya Bersama Saputra Perkasa (JBSP) berinovasi menghadirkan pintu dengan kualitas yang mumpuni. 

Mengutip www.pintubajafortress.co.id, menggunakan material plat baja, pintu alternatif ini memiliki  kelebihan bila dibandingkan pintu kayu biasa. 

Kelebihannya antara lain aman dari pengaruh cuaca, tidak muai-susut seperti kayu, anti rayap, dan kuat sehingga sangat tepat digunakan untuk melindungi bangunan. 

Selain keunggulan dari sisi fungsi maupun ketahanan, pintu ini juga tersedia dalam beragam varian motif untuk menyasar segmen ekonomis hingga premium.  

Hadir sejak tahun 2003, Fortress juga dilengkapi dengan berbagai fitur maupun aksesori seperti tujuh anak kunci komputer A-B Lock System, kaca pengintip, karet peredam, enam set baut instalasi dynabolt, dan enam cover lubang instalasi. 

Tujuh anak kunci komputer dengan sistem A-B Lock memungkinkan anak kunci yang sudah dipakai dalam waktu tertentu akan sulit untuk diduplikasi. 

Di luar mekanisme dan sistem penguncian yang lebih aman ini, kelebihan lain dari produk ini pada material dasarnya yang berbahan plat baja. Material ini lebih unggul dibandingkan kayu, PVC, akrilik, maupun engineered wood karena plat baja memiliki kelebihan kokoh, anti rayap, tidak muai-susut seperti kayu, dan tahan api. 

Jika anda tertarik untuk melihat secara langsung pintu berbahan baja dan memiliki nilai estetika yang tinggi, datang saja ke Pameran Decorintex 2023 di Convention Hal Grand City Surabaya pada 6-10 September 2023. 

Perusahaan ini memamerkan dua produk unggulannya, yaitu Fortress dan Mevvah, sebagai pelengkap interior berkelas serta ramah lingkungan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pintu Fortress pintu baja Decorintex 2023 Mevvah Decorintex JBSP