Hadir di Decorintex 2023, Gajahmada Stone Hadirkan Marmer Mewah Berkualitas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

7 September 2023 09:04 7 Sep 2023 09:04

Thumbnail Hadir di Decorintex 2023, Gajahmada Stone Hadirkan Marmer Mewah Berkualitas Watermark Ketik
Stand Gajahmada Stone yang ada di Decorintex 2023. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Produk marmer berkualitas asal Jakarta semakin mendapatkan tempat di hati pemilik properti di Indonesia. Lantaran produk ini dapat menjadi solusi bagi estetika sebuah bangunan. Bahkan produk ini dipercaya oleh pemerintah untuk salah satu dekorasi proyek. 

Salah satunya  produk marmer ini memiliki bertekstur seperti batu alam granit namun berkesan mewah.  Produk marmer berkualitas ini hadir di Decorintex 2023 yaitu Gajahmada Stone. Beberapa produk mengikuti tren di masyarakat dipamerkan.

Gajahmada Stone menghadirkan berbagai macam marmer impor dari berbagai negara,.Namun yang paling favorit untuk masyarakat Indonesia adalah marmer berwarna putih. 

"Kalau marmer untuk orang-orang sekarang untuk lantai, warna putih, cream itu dominan yang menjadi tren sekarang adalah fasad kulitan," ujar Randy Rahadian, Kamis (7/9/2023). 

Mengenai tren untuk rumah yang kekinian saat ini, Randy menjelaskan bahwa fasad kulitan dari batu granit yang dipahat sehingga semakin menambah kesan alam. Namun mewah untuk hunian kekinian saat ini. 

"Dipahat ini itu nilai seninya, kalau pahatannya jelek percuma, karena fasad ini bentuknya seperti batu tempelan. Tapi kalau tertata rapi misalnya fasad modelnya itu uratnya ditata, nah itu elegannya di situ," paparnya. 

Marmer fasad kulitan granit ini cocok untuk bangunan bergaya industrial yang mengedepankan warna grey atau abu-abu. 

"Kalau pakai bahan granit itu low maintanance, tidak mungkin lumuten, tidak mengembun, tahun ini tren nya itu arahnya industrial," jelasnya. 

Randy membocorkan salah satu proyek milik pemerintah yang berada di Labuan Bajo menggunakan produk dari Gajahmada Stone. 

"Pake granit kulitan serinya Pak Luhut kemarin itu pake Black Marcino barangnya dari India. Memang cuma prosesnya dari kita semua, mulai dari pemahatan hingga finishingnya untuk Labuan Bajo kemarin, kurang lebih ada 3,800 meter modelnya seperti goa," ungkap Randy. 

Sebagai informasi, Gajahmada Stone hadir di Gelaran Decoration & Interior Expo (Decorintex) 2023 yang dibuka di Grand City Convex Surabaya pada 6 sampai 10 September 2023. (*)

Tombol Google News

Tags:

Marmer Gajahmada Stone Randy Rahadian Decorintex 2023