Relawan Dita Indah Sari Perkuat Tim Pemenangan Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

22 Agustus 2023 03:12 22 Agt 2023 03:12

Thumbnail Relawan Dita Indah Sari Perkuat Tim Pemenangan Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo Watermark Ketik
Caleg DPR RI dari PKB Dita Indah Sari saat berdialog dengan para relawan tim pemenangan, Senin (21/8/2023). (Foto: M. Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Relawan Dita Indah Sari terus memetakan dan memperkuat tim pemenangan untuk untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo. Diketahui, Dita Indah Sari (Stafsus Menaker RI) kini terdaftar sebagai Caleg DPR RI dari PKB di Dapil Jatim 1.

Puluhan relawan berkumpul di salah satu hotel di Surabaya, Senin (21/8/2023) untuk menyiapkan stategi pemilihan umum 2024 nantinya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mempersiapkan relawan yang akan membantu memperkenalkan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

"Kami memberikan sosialisasi agar para relawan ini memahami sosok calon legislatif yang kita dukung yakni tentang sosok Dita Indah Sari," beber Tim pemenangan, Hoktan Hondo, Selasa (22/8/2023).

Puluhan relawan dari Sidoarjo dan Surabaya ini berkumpul untuk membantu dan memenangkan Dita Indah Sari menjadi wakil rakyat. Mereka menilai Dita adalah sosok caleg yang peduli dengan kaum marginal.

"Kita sudah tahu bagaimana sosok Mbak Dita yang memang sudah consern dan peduli terhadap nasib para buruh. Apalagi beliau juga tokoh aktivis," ucap Hondo.

Hondo mengaku beberapa hari ini, tim pemenangan sudah mengumpulkan relawan. "Dengan begitu relawan sudah bisa mengenal sosok Dita Indah Sari, dan melakukan strategi untuk bisa memenangkan Dita Indah Sari," bebernya.

Tidak hanya mengenal sosok Dita Indah Sari, dalam pengumpulkan Relawan ini untuk mempersiapkan strategi untuk bisa mengenalkan ke masyarakat Surabaya dan Sidoarjo.

"Jadi kami sudah mempersiapkan beberapa program untuk membawa Dita Indah Sari masuk dalam DPR RI," terang Hondo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dita Indah Sari Caleg 2024 pemilu 2024 pkb Pileg2024 Stafsus Menaker relawan Caleg PKB