RSUD Ngudi Waluyo Blitar Pererat Sinergi Bersama Media

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Muhammad Faizin

6 Desember 2023 14:12 6 Des 2023 14:12

Thumbnail RSUD Ngudi Waluyo Blitar Pererat Sinergi Bersama Media Watermark Ketik
Jajaran pengurus RSUD Ngudi Waluyo bersama awak media saat acara Ronda MAS, Rabu (6/12/2023) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Kabupaten Blitar mengadakan kegiatan bertajuk 'Ngobrol dan Diskusi Bersama Media Massa' (Ronda MAS). Acara yang dihadiri oleh seluruh elemen media massa se-Kota dan Kabupaten Blitar ini diadakan di Bale Wajawa Kopi, Kota Blitar, Rabu (6/12/2023).

Direktur RSUD Ngudi Waluyo, dr. Endah Woro Utami, MMRS. dalam sambutannya menjelaskan, agenda ini diadakan untuk mewadahi aspirasi maupun menjaga sinergi dengan awak media. 

"Terima kasih atas kerja sama teman-teman media yang selama ini telah bersama saling bersinergi dan mengawal kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," terang Woro.

Foto Direktur RSUD Ngudi Waluyo bersama jajaran saat acara Ronda MAS, Rabu (6/12/2023) (foto: Favan/ketik.co.id)Direktur RSUD Ngudi Waluyo bersama jajaran saat acara Ronda MAS, Rabu (6/12/2023) (foto: Favan/ketik.co.id)

Orang nomor satu di RSUD Ngudi Waluyo ini juga menjelaskan, bahwa pada momen kali ini juga dihadiri beberapa pihak dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Blitar. Maka, pihak media boleh secara langsung berdiskusi maupun bertanya mengenai berbagai hal tentang RSUD Ngudi Waluyo.

"Terkait Kejari Blitar mendampingi RSUD Ngudi Waluyo, kami melakukan pendampingan dalam hal pembangunan maupun sosialisasi dan penyuluhan hukum," jelas Wahyu selaku Kasi Pidum Kejari Blitar.

Selain itu, dalam pengembangan italasi di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Woro juga mengumumkan rencana pembangunan gedung delapan lantai. Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas pelayanan rumah sakit dan memberikan kenyamanan lebih bagi pasien.

Sebagai langkah awal, RSUD Ngudi Waluyo Wlingi telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam berbagai aspek, mulai dari pembangunan fasilitas hingga pelayanan pasien. Semua ini dilakukan dengan harapan menciptakan lingkungan rumah sakit yang unggul dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar Kabupaten Blitar Endah Woro RSUD Ngudi Waluyo Ronda MAS Sinergi