Sekda Asahan Pimpin Safari Ramadan Kunjungi Desa Tanjung Asri

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

22 Maret 2024 11:00 22 Mar 2024 11:00

Thumbnail Sekda Asahan Pimpin Safari Ramadan Kunjungi Desa Tanjung Asri Watermark Ketik
Tim Safara Ramadan Pemkab Asahan menyerahkan bantuan kepada ketua BKM Mushollah Al Huda (21/3/2024)(Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Asahan akhiri kunjungan ke beberapa Masjid dan Mushola yang tersebar di beberapa Kecamatan se- Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini dalam rangkaian kunjungan Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan 1445 H, Kamis (21/3/2024).

Dalam lawatannya, Sekda Asahan memimpin Tim Safari Ramadan mengunjungi Musholla Al Huda Utomo yang berada di Dusun II Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan, Sekcam Sei Dadap, Kepala Desa Tanjung Asri, Ketua BKM Musholla Al Huda Utomo, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Kepala Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Suparno dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan yang berkenan hadir mengunjungi Desa Tanjung Asri, khususnya jamaah Musholla Al Huda Utomo.

Suparno juga berharap, agar kehadiran Tim Safari Ramadan dapat memberi efek positif bagi masyarakat Desa Tanjung Asri khususnya dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadan tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut Sekda berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid Al Huda Utomo berupa uang tunai dan vacum cleaner.

Sementara Bupati Asahan, dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Asahan, Drs John Hardi Nasution menyampaikan, bahwa keberadaan Tim Safari Ramadan adalah salah satu upaya untuk membangun ukhuwah islamiyah antara umaro dan ulama dengan masyarakat di seluruh Kabupaten Asahan.

Melalui kunjungan Tim Safari Ramadhan diharapkan dapat menjadi jembatan silaturahmi antara umaro, ulama dan seluruh lapisan masyarakat.

"Sehingga terjalin sinergi yang kuat dan muaranya adalah terjaganya persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Asahan," pungkas Sekda. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sekda Asahan Pimpin Tim Safari Ramadhan Desa Tanjung Asri Masjid dan Mushollah bantuan
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1