Sekda Provinsi Bengkulu Terima Audiensi dari Tim Pemantauan dan Evaluasi PSN

Jurnalis: Reno Diqqi Alghzali
Editor: Muhammad Faizin

14 Agustus 2024 22:30 14 Agt 2024 22:30

Thumbnail Sekda Provinsi Bengkulu Terima Audiensi dari Tim Pemantauan dan Evaluasi PSN Watermark Ketik
Tim Pemantauan & Evaluasi PSN sedang berdiskusi di Ruang Kerja Sekda Provinsi Bengkulu (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu)

KETIK, BENGKULU – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menerima audiensi dari Ketua Tim Pemantauan & Evaluasi (TPE) PSN Sekretariat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), Rina Agustin Indriani, serta Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Perwakilan Bengkulu, Dendy Kurniadi, beserta jajaran mereka.

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kerja Sekda Provinsi Bengkulu pada Rabu (14/08). Dalam pertemuan tersebut, terungkap bahwa proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Bengkulu, yaitu Sistem Penyediaan Air Minum Regional Bengkulu Tengah Kota Bengkulu–Seluma (SPAM Regional Kobema), telah mencapai lebih dari 75 persen tahapan pengerjaannya.

"Proyek ini ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir tahun 2024. PSN SPAM Regional Kobema diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat di Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, dan Kabupaten Seluma," ujar Isnan. 

Dengan capaian ini, diharapkan pelayanan air bersih untuk konsumsi masyarakat di wilayah tersebut akan semakin maksimal. Proyek ini menjadi salah satu tonggak penting dalam upaya penyediaan infrastruktur air bersih yang memadai bagi masyarakat Bengkulu.

"Demi kepentingan transparansi dan keberlanjutan, proyek ini terus dimonitor dan dievaluasi oleh tim yang terkait untuk memastikan kelancaran dan kualitas pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan," ujarnya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek ini dan perkembangannya, dapat diakses melalui situs resmi Kementerian PUPR atau instansi terkait.

Tombol Google News

Tags:

Sekda Bengkulu Raflessia Ayo ke Bengkulu Gubernur Rohidin