Serahkan Bantuan di Salawati-Batanta, Anggota DPRD Raja Ampat Islawati Sabale Gandeng Dinsos

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Marno

23 September 2023 09:23 23 Sep 2023 09:23

Thumbnail Serahkan Bantuan di Salawati-Batanta, Anggota DPRD Raja Ampat Islawati Sabale Gandeng Dinsos Watermark Ketik
Anggota DPRD Raja Ampat, Islawati Sabale (Kiri) dan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Kailan Macap (kanan) menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto: Abhie/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Sebanyak 93 Kepala Keluarga (KK) di Wilayah Salawati dan Batanta mendapatkan bantuan material bangunan berupa semen dan atap seng. Bantuan itu berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Raja Ampat dan  Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat, Islawati Sabale.

"Warga yang mendapat bantuan material bangunan ini rata-rata warga kurang mampu. Adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan proses pembangunan rumah warga," ungkap Islawati Sabale kepada Ketik.co.id di Waisai, Jumat (22/9/2023).

Wati, sapaan akrab Islawati Sabale menyebut ada beberapa warga yang dibantu secara khusus, yakni warga yang rumahnya terbakar pada saat insiden kebakaran beberapa bulan lalu di Kampung Jefman.

Politisi Partai Demokrat ini juga menegaskan bahwa, sinergitas program antara legislatif dan pemerintah daerah akan terus didorong guna mendukung pembangunan Raja Ampat yang berkelanjutan.

"Tentunya program ini akan terus didorong, sehingga pembangunan bisa berjalan efektif dan berkelanjutan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

bantuan Islawati Sabale dinsos Raja Ampat