Setelah Penantian Panjang, Kiki Amalia Akhirnya Lahirkan Putri Pertamanya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

29 Februari 2024 08:50 29 Feb 2024 08:50

Thumbnail Setelah Penantian Panjang, Kiki Amalia Akhirnya Lahirkan Putri Pertamanya Watermark Ketik
Potret kebahagiaan Kiki Amalia bersama suami atas kelahiran anak pertamanya. (Foto: Instagram @Kikiamaliaworld)

KETIK, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pesinetron Kiki Amalia yang beru saja melahirkan anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Kiki melalui akun instagram pribadinya @kikiamaliaworld.

Dalam unggahan tersebut terlihat Kiki Amalia memeluk buah hatinya ditemani sang suami yang mencium bayinya dengan penuh suka cita usai menjalani persalinan. Kiki Amalia tak henti mengucapkan syukur atas kelahiran putrinya yang sehat dan tidak kurang satu apapun. 

"MashaAllah Tabarakallah...Alhamdulillah wasyukurilah🤲🏻 Welcome to the world my beautiful princess 28.02.2024," tulis Kiki Amalia, Kamis (29/2/2024).

Diketahui sang buah hati sendiri telah lahir pada rabu (28/2/2024). Proses persalinan sendiri tidak dilakukan di Rumah Sakit seperti artis kebanyakan. Pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak" tersebut lebih memilih melahirkan putrinya di sebuah Pusat Persalinan dan Menyusui di kawasan Jakarta Selatan.

Foto Kebersamaa Kiki Amalia bersama suami Agung Nugraha. (Foto: Instagram @Kikiamaliaworld)Kebersamaa Kiki Amalia bersama suami Agung Nugraha. (Foto: Instagram @Kikiamaliaworld)

 

Lebih lanjut, Kiki juga membagikan potret buah hatinya melalui story instagram, namun dari unggahan tersebut Kiki rupanya masih enggan mempublikasikan wajah dari putri cantiknya tersebut.

Rasa syukur tak henti diucapkan oleh wanita 42 tahun ini atas kehadiran sang buah hati yang melengkapi kebahagiaan rumah tangganya dengan Agung Nugraha.

"Syukur Alhamdulillah... Hello World," tulis Kiki sembari mengucapkan rasa syukur.

Mendengar kabar bahagia tersebut, sejumlah rekan sesama artis juga berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Kiki Amalia melalui kolom komentar.

"Congraaaatttsss… ikut bahagia. Semoga sehat2 dan rukun terus keluarga kecil kalian ," tulis Feni Rose.

"Congratssssss Darling, so Happyyyyyy," ucap Femmy Permatasari.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Agung Nugraha Kiki Amalia lahirkan anak pertama Persalinan Artis