Suksesi Kepemimpinan, Jabatan AVP Genpro Jawa Timur Tapal Kuda Berganti

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

9 Juni 2024 00:30 9 Jun 2024 00:30

Thumbnail Suksesi Kepemimpinan, Jabatan AVP Genpro Jawa Timur Tapal Kuda Berganti Watermark Ketik
Genpro ketika melakukan Muskerda sekaligus Sertijab AVP Jawa Timur Tapal Kuda. (Foto: Genpro)

KETIK, PASURUAN – Global entrepreneur profesional atau dikenal sebagai Genpro melakukan suksesi di level kepemimpinan Provinsi Jawa timur. Ditandai dengan digelarnya Muskerda sekaligus Sertijab Area Vice Presiden (AVP), Sabtu, (8/6/2024)

Muskerda sekaligus sharing bisnis digelar di Cafe Segelast, Kota Pasuruan berjalanan khidmat, lancar dan damai. H Puguh Wiji Pamungkas sebagai AVP Genpro periode sebelumnya menyerahkan tongkat kepemimpinan Genpro Jawa Timur Tapal Kuda kepada M Suci Mardiko.

Sebagai informasi, M Suci Mardiko merupakan owner Segelast Cafe dan Buburqu Pasuruan. Sedangkan pejabat sebelummya yakni H Puguh Wiji Pamungkas merupakan putra asli Arema yang mengemban beberapa jabatan penting.

Diantaranya sebagai Presiden NGG (Nusantara Gilang Gemilang) dan Owner RSU Wajak Husada. H Puguh Wiji Pamungkas mengatakan, suksesi dalam organisasi adalah wujud dari sehatnya sebuah organisasi.

"Genpro sebagai organisasi yang mewadahi pegiat usaha harus tetap menjaga optimisme dan semangatnya untuk menumbuhkan para pelaku UMKM agar naik kelas dari mikro menjadi kecil, kecil menjadi menengah dan menengah menjadi besar," ujarnya dalam sambutan sebelum penyerahan simbolis tampuk kepemimpinan.

Politisi PKS tersebut mengaku optimis, organisasi ini kedepannya dapat berkembang semakin lebih baik lagi. Terlebih dengan kepengurusan yang baru saja diserah terimakan ini dapat mampu menjawab semua tantangan yang ada.

"Oleh karenanya menaruh harapan besar pada kepengurusan yang baru nantinya bisa tetap menjaga spirit perjuangan dalam mengabdikan dedikasi kepada UMKM di Jawa Timur," tegas H. Puguh Puguh yang namanya masuk dalam bursa Cabup Malang pada Pilkada 2024 ini.

Sebagai informasi, acara sertijab yang berjalan dengan khidmat ini dihadiri oleh pengurus Genpro di chapter se Tapal Kuda Jawa Timur. Selain itu ada sharing session sukses story masing-masing genpro disetiap chapter dalam menjalankan program-program pendampingan UMKM.

Genpro memiliki harapan besar untuk menjadi organisasi yang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat luas terutama dalam menumbuhkan UMKM. 

"Great business, great nation and great contribution" adalah slogan yang terus dinarasikan oleh segenap member genpro di seluruh wilayah Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Puguh Wiji Pamungkas Genpro JAWA BARAT Malang sertijab